DARIUS BEDA DATON KEPALA OMBUDSMAN RI PERWAKILAN NTT MENERIMA KUNJUNGAN PLN AREA KUPANG

Pemred Liputan NTT
0

Kupang,LIPUTANNTT.com,Kepala OMBUDSMAN NTT Darius Beda Daton SH menerima kunjungan Manager PLN UP3 Kupang, Indra Wijaya dan tim di ruang kerja.Jumat 3/3/23) 


Kunjungan tersebut antara lain dalam rangka silaturahmi dan bersinergi satu sama lain dalam rangka meningkatkan kualitas pelayanan PLN. 


Kami juga berdiskusi banyak hal antara lain terkait pemadaman listrik, permohona pemasangan baru, penggunaan aplikasi mobile PLN, tunggakan pembayaran pelanggan dan upaya PLN untuk membantu pelanggan yang nunggak bayar untuk membayar secara mencicil. 


Saya juga berharap agar layanan internet Iconet milik PLN terus mengembangkan jaringannya di seluruh Kota Kupang agar masyarakat dapat menggunakan internet dengan tarif lebih murah. Sebab jaringan internel milik PT. Telkom/indihome relatif lebih mahal dibandingkan Iconet milik PLN. 


Pada kesempatan ini saya menyampaikan terima kasih atas kerja sama penanganan pengaduan pelanggan yang disampaikan melalui kantor ombudsman yang telah direspon dan ditindaklanjuti dengan cepat oleh PLN sehingga permasalahan yang dikeluhkan pelanggan telah terselesaikan. Saya berharap kerja sama ini terus terjalin dengan baik pada masa yang akan datang. 


Terima kasih kepada Manager PLN UP3 Kupang, Indra Wijaya dan Jerry Letik atas kunjungan ini. Semoga bermanfaat bagi masyarakat penggunaannya di Nusa Tenggara Timur .(*)


Posting Komentar

0Komentar

Please Select Embedded Mode To show the Comment System.*

Melayani permintaan peliputan dan pemasangan iklan banner. Marketing Director (Email: redaksiliputanntt@gmail.com.Contact Person:081236630013). Alamat Redaksi: Jl. Oekam, RT 13/RW 005 Kelurahan Sikumana, Kecamatan Maulafa, Kota Kupang, NTT. Email: redaksiliputanntt@gmail.com. Tlp/Hp: 081236630013 Rekening: BRI: No. Rek. 467601014931533 a.n. Hendrik Missa Bank NTT: No. Rek. 2503210258 a.n. Hendrik Missa