Ketua KKBD Wilayah Bersama, Ketua KKBD Kota Kupang Mengajak Dr.Kaharuddin Kerumah Singgah KKBD

Pemred Liputan NTT
0

Kupang;LIPUTANNTT.com,Ketua Kerukunan Keluarga Bima Dompu (KKBD) Provinsi NTT Arifin H. Muhtar, S.Sos., M.M., dan Ketua KKBD Kota Kupang Saiful, SKM., M.Kes., mengajak Dr.Kaharuddin yang saat ini Kerja di Sekretariat Wakil Presiden RI asal Dodu-Kota Bima, yg kebetulan lagi Tugas di Kota Kupang NTT, meninjau langsung pembangunan rumah singgah pada selasa malam, 07 Maret 2023 di Rumah Singgah KKBD di Kelurahan Liliba Kec.Oebobo Kota Kupang.


Dr.Kaharuddin asal Dodu-Kota Bima ini kebetulan lagi Tugas di Kota Kupang dan mendengar cerita dari Ketua KKBD Wilayah Bapak Arifin bahwa di Kota kupang saat ini sedang membangun rumah singah dan malam itu juga Dr.Kaharuddin ingin memastikan rumah singgah yang akan menjadi fasilitas masyarakat Bima-Dompu yang tidak mampu dan seeding berobat di Kota Kupang ini benar-benar terbangun dengan baik sesuai dengan yang dibutuhkan. 


Dalam kunjungan tersebut, Dr.Kaharuddin didampingi langsung Ketua KKBD Wilayah dan Ketua KKBD Kota Kupang berkeliling melihat sejauh mana sudah berjalannya pembangunan rumah singgah di Kota Kupang. Sesekali tampak Ketua KKBD Wilayah memberikan masukan dan arahan terhadap pembangunan rumah singgah.

Dr.Kaharuddin, saya melihat pembangunan sudah sesuai rencana, memang kita ingin agar rumah singgah ini benar-benar menjadi fasilitas yang dimanfaatkan masyarakat Bima-Dompu khususnya yang tidak mampu dan sedang berobat di Kota Kupang. Saya yakin, keberadaan rumah singgah ini sangat membantu sekali, disela kesibukan beliau saat malam hari sekitar Pukul 23.00."menyampaikan luar biasa kita warga Kota Kupang yang berasal dari Bima-Dompu dapat mendirikan Rumah singhah ini, Semoga Rumah Singgah ini dapat kita lanjutkan Pembangunannya sampai selesai".Ungkap Dr.Kaharuddin.


Ketua KKBD Wilayah menuturkan, menilai keberadaan rumah singah KKBD ini penghubung Daerah yang sudah sangat bagus."Terlebih banyak masyarakat Bima-Dompu yang menjalani pengobatan rujukan ke Kupang khususnya ke Rumah Sakit di ibu Kota NTT Kota Kupang ini, semoga apa yang di rencanakan oleh sesepuh KKBD Wilayah maupun Kota rumah singah ini bisa cepat di selesaikan dan bisa cepat di manfaatkan oleh warga Bima-Dompu baik dari Mahasiswa maupun dari warga yang berada di 22 Kabupaten Kota di NTT."Kata Arifin.( *Humas KKBD Wilayah*)

Tags

Posting Komentar

0Komentar

Please Select Embedded Mode To show the Comment System.*

Melayani permintaan peliputan dan pemasangan iklan banner. Marketing Director (Email: redaksiliputanntt@gmail.com.Contact Person:081236630013). Alamat Redaksi: Jl. Oekam, RT 13/RW 005 Kelurahan Sikumana, Kecamatan Maulafa, Kota Kupang, NTT. Email: redaksiliputanntt@gmail.com. Tlp/Hp: 081236630013 Rekening: BRI: No. Rek. 467601014931533 a.n. Hendrik Missa Bank NTT: No. Rek. 2503210258 a.n. Hendrik Missa