Mantan Anak Ojek Takari Resmi Maju Bacaleg Dari Pintu Partai Solidaritas Indonesia- PSI

Pemred Liputan NTT
0

 

Oelamasi,LIPUTANNTT.com,Salah satu anak Muda Asal kecamatan Takari beliau adalah Yonathan Loloin Spd.yang biasa di sapa NATHAN. dia adalah Sosok kader muda PSI NTT yang tidak asing lagi di telinga masyarakat kecamatan Takari, bahkan kabupaten kupang. 


Sosok yang satu ini  bahkan beliau sekarang dipercayakan sebagai Ketua PAC PSI KECAMATAN TAKARI,dan beliau banyak terjun di masyarakat luas di kecamatan Takari ,bahkan kabupaten Kupang dalam berbagai aksi nyata seperti Wasit sepak bola, wartawan media online, komunitas sosial,dan masuk dalam Relawan yayasan sosial di Indonesia,dan bahkan mantan guru olahraga PJOK UKAW KUPANG tersebut dan ia mengatakan dulu saya seorang tukang OJEK."ungkap nathan.


"Selanjutnya ia mengatakan bahwa kita adalah generasi muda penerus bangsa dan negara  Yang masih kuat jadi kita perlu bersemangat untuk membangun Negeri,dalam penyampaiannya  juga  ia mengatakan punya keinginan sangat kuat masuk di dunia politik ,Karena ingin sekali membantu masyarakat ."pungkasnya.


"Lanjutnya lagi ia mengatakan saya juga salah satu Bakal Calon Dewan perwakilan rakyat daerah DPRD kabupaten kupang yang Meliputi daerah pemilihan dapil 2 yaitu Takari, Fatuleu, Fatuleu barat, Fatuleu tengah,Amabi Oefeto Timur dan Kecamatan Sulamu."jelasnya.


Pada hari ini Selasa,7 Maret 2023 saya sendiri datang membawa berkas dan mendaftarkan di DPD PARTAI SOLIDARITAS INDONESIA.(PSI )

"dan kedatangan saya diterima langsung oleh SEKRETARIS PSI Kabupaten kupang BRO DULLEM LUSI."sebut loloin

Dalam perbincangan bersama Sekertaris DPD PSI KABUPATEN KUPANG kita selaku kader-kader Muda siap mendorong masyarakat untuk mendukung calon presiden Ganjar Pranowo dan Yeny Wahid."pintanya 


Bro Dul pun mengatakan bahwa tahun ini PSI KABUPATEN KUPANG akan menjadi partai yang punya kekuatan penuh di karenakan banyak anak muda kabupaten Kupang yang maju dalam pesta demokrasi 2024 dan mereka tertarik jadi Caleg dari Partai Solidaritas Indonesia karena PSI adalah partainya Anak muda."ungkap dul.


Lanjut Ketua DPD PSI KABUPATEN KUPANG mengharapkan bahwa kita satu garis komando. RI 1.DPW PSI NTT JANE NATALIE SURYANTO."tutup dulem.(*)


Tags

Posting Komentar

0Komentar

Please Select Embedded Mode To show the Comment System.*

Melayani permintaan peliputan dan pemasangan iklan banner. Marketing Director (Email: redaksiliputanntt@gmail.com.Contact Person:081236630013). Alamat Redaksi: Jl. Oekam, RT 13/RW 005 Kelurahan Sikumana, Kecamatan Maulafa, Kota Kupang, NTT. Email: redaksiliputanntt@gmail.com. Tlp/Hp: 081236630013 Rekening: BRI: No. Rek. 467601014931533 a.n. Hendrik Missa Bank NTT: No. Rek. 2503210258 a.n. Hendrik Missa