Yonathan Loloin Korwil Geser Kabupaten kupang Lakukan Pendampingan Terhadap Bocah Penderita Stunting

Pemred Liputan NTT
0

 Oelamasi,LIPUTANNTT.com, Koordinator wilayah kabupaten kupang gerakan seribu ( Geser), Yonathan Loloin Spd yang kerap disapa Nathan mendampingi bocah Stunting yang sangat membutuhkan bantuan operasi.

Sesuai pantauan media ini Nathan menjemput keluarga dan pasien ade Eda M.Banani di kediamannya di desa Fatukona,Kecamatan Takari kabupaten kupang agar di bawah ke RS Wirasakti Kupang untuk mendapatkan bantuan Operasi, Pada hari ini minggu,( 12/03/2023).

 Untuk diketahui bahwa kegiatan operasi bibir sumbing ini terselenggara berkat kerja sama antara MABESAU dan Yayasan SMAILE TRAIN, dalam rangkaian peringatan ke_77 HUT TNI AU dan pencanangan Penanggulangan STUNTING yang akan di laksanakan secara terpusat di Kupang NTT oleh KASAU MARSEKAL TNI FADJAR PRASETYO,S.E, M.P.P.,C.S.FA. 

Nathan menyampaikan bahwa, Pada tahun 2022 Lalu. ia sudah pernah membawa pasien Ade Eda untuk di operasi tetapi dokter mengatakan bahwa  pasien ade Eda berat badan belum cukup untuk di operasi. "Ujar Nathan loloin.

Ia kembali menambahkan bahwa, Hari ini ia bersama team relawannya merasa terpanggil lagi untuk membawa pasien tersebut Ke RS Wirasakti. saya dengan teman teman relawan ruang pasien NTT  kaka Asti langsung menjemput dan mendaftarkan Ade Eda dalam ruang tunggu operasi. " sebutnya. 

Ia juga berharap agar hari ini proses operasi bisa berjalan dengan baik dan lancar 

Ketua GESER kabupaten kupang  juga berharap agar hari ini operasi dapat berjalan dengan baik dan lancar."harap ketua geser.(*)


Tags

Posting Komentar

0Komentar

Please Select Embedded Mode To show the Comment System.*

Melayani permintaan peliputan dan pemasangan iklan banner. Marketing Director (Email: redaksiliputanntt@gmail.com.Contact Person:081236630013). Alamat Redaksi: Jl. Oekam, RT 13/RW 005 Kelurahan Sikumana, Kecamatan Maulafa, Kota Kupang, NTT. Email: redaksiliputanntt@gmail.com. Tlp/Hp: 081236630013 Rekening: BRI: No. Rek. 467601014931533 a.n. Hendrik Missa Bank NTT: No. Rek. 2503210258 a.n. Hendrik Missa