Aksi Simbolis Anakan Pohon dari Komunitas Desa Kabuna kepada PERMABI Kefamenanu

Pemred Liputan NTT
0

TTU,LIPUTANNTT.com,Aksi Simbolis Anakan Pohon dari Komunitas Desa Kabuna kepada PERMABI Keamenanu  Sabtu, 8 April 2023 di Desa Kabuna Kec. Tasifeto Timur, Prov NTT


Penyerahan simbolis anakan pohon, Komunitas Desa Kabuna kepada organisasi Persatuan Mahasiswa Biboki (PERMABI) Kefamenanu, sebanyak 250 Pohon.


Ketua Komunitas Desa Kabuna Prudenciao Afonso menyampaikan bahwa anakan diberikan kepada organisasi PERMABI Kefamenanu oleh karena kalian memiliki niat yang sama untuk menjaga, melindungi serta melestarikan alam sebagai Alam yang memberikan kehidupan.

Lanjutnya anakan ini tidak seberapa kami berikan tetapi seyogyanya anakan ini adalah kehidupan untuk menghidupi banyak orang. semoga bermanfaat dan sukses untuk menjaga niat baik kita terhadap alam dan sesama kita.


Perwakilan dari Permabi Melkianus Sonbai selaku ketua stering Kemah Kerja Bakti Mahasiswa PERMABI Kefamenanu menyampaikan limpah terima kasih kepada komunitas Desa Kabuna oleh karena sudah membantu kami dalam anakan untuk aksi penghijauan di Desa Tualene, Kec. Biboki Utara Kabupaten Timor Tengah Utara.

Lanjut Melki, semoga anakan ini menjadi sumber kehidupan untuk sesama dan alam serta seluruh makluk yang ada. Oleh karena anakan pohon adalah sumber kekuatan dan kehidupan.


Akhirnya Ketua Umum Persatuan Mahasiswa Biboki (PERMABI) Kefamenanu saudara Arlando Monemnasi menyampaikan terima kasih juga kepada komunitas Desa Kabuna untuk ketersediaan anakan pohon. Harapannya semoga kita saling bahu membahu, kerja sama, solid sebagai mana motto PERMABI Nekaf mese ansaof mese tanpa membedakan dari mana asal kita. Salam satu niat dan sukses Tuhan Memberkati.(*)

Tags

Posting Komentar

0Komentar

Please Select Embedded Mode To show the Comment System.*

Melayani permintaan peliputan dan pemasangan iklan banner. Marketing Director (Email: redaksiliputanntt@gmail.com.Contact Person:081236630013). Alamat Redaksi: Jl. Oekam, RT 13/RW 005 Kelurahan Sikumana, Kecamatan Maulafa, Kota Kupang, NTT. Email: redaksiliputanntt@gmail.com. Tlp/Hp: 081236630013 Rekening: BRI: No. Rek. 467601014931533 a.n. Hendrik Missa Bank NTT: No. Rek. 2503210258 a.n. Hendrik Missa