Wisata kuliner Palapa Kota kupang Lokomotif Penggerak Ekonomi Masyarakat NTT

Pemred Liputan NTT
0

Kupang,LIPUTANNTT.com,Penjabat(Pj) Walikota Kupang, George Melkianus Hadjoh meresmikan wisata kuliner Palapa Kota Kupang, Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT), Sabtu 1 April 2023 .


Wisata kuliner itu berlokasi di Jl. Palapa, Kelurahan Oebobo, Kecamatan Oebobo, Kota Kupang, tepat di depan kantor Diskominfo Provinsi NTT. 


Selaku Pj. Walikota Kupang, George Hadjoh menyatakan bahwa wisata kuliner Palapa diharapkan mampu menjadi lokomotif penggerak ekonomi bagi masyarakat di Provinsi NTT khususnya di Kota Kupang. 


"Ini salah satu mimpinya Gubernur NTT, Viktor Laiskodat agar seluruh UMKM di Kota Kupang harus menjadi motor penggerak ekonomi di NTT" Ujar George dalam sambutannya. 


Menurutnya, lokasi kuliner Palapa yang baru diresmikan tidak boleh sekadar dijadikan tempat kuliner semata. Namun, tegas George, harus diikuti dengan event-event yang mampu menghadirkan seluruh elemen masyarakat di Kota Kupang. 


"Karena Kota Kupang ini butuh hiburan yang luar biasa, sehingga kerja kolaboratif harus di bangun untuk membuat Kota ini maju lebih cepat" Jelasnya


Ia menambahkan, di tahun 2023 ini, merupakan tahun kebangkitan bagi para pelaku UMKM dan pendidikan di Kota Kupang. 


"Tahun 2023 ini tahun kebangkitan UMKM dan pendidikan di Kota Kupang. Jadi saya kira dengan kerja kolaborasi, kita akan tunjukkan kepada Indonesia dan Dunia bahwa Kota Kupang ini Kota yang luar biasa" Imbuhnya


Untuk diketahui, rencana itu digagas oleh Pemerintah Kota (Pemkot) Kupang melalui instansi teknis Dinas Pariwisata(Dispar) dan berkolaborasi dengan Keluarga Besar Putra Putri  Purnawirawan Polri(KBPPP) Resta Kupang Kota. dilansir dari haluan ntt.com.(*)

Tags

Posting Komentar

0Komentar

Please Select Embedded Mode To show the Comment System.*

Melayani permintaan peliputan dan pemasangan iklan banner. Marketing Director (Email: redaksiliputanntt@gmail.com.Contact Person:081236630013). Alamat Redaksi: Jl. Oekam, RT 13/RW 005 Kelurahan Sikumana, Kecamatan Maulafa, Kota Kupang, NTT. Email: redaksiliputanntt@gmail.com. Tlp/Hp: 081236630013 Rekening: BRI: No. Rek. 467601014931533 a.n. Hendrik Missa Bank NTT: No. Rek. 2503210258 a.n. Hendrik Missa