AJANG PAMERAN GEBYAR SMA- SMK SE PROVINSI NTT PADA MOMEN HARDIKNAS SMAN 10 KUPANG HADIRKAN PRODUK ORI

Pemred Liputan NTT
0

 

Kupang,LIPUTANNTT.com, Hadir dalam ajang gebyar dan pameran SMA dan SMK Se Provinsi NTT di halaman Kantor Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan Provinsi NTT SMN 10 hadirkan produk ORI dan berkualitas.


Dalam pantauan media ini  Selaku Pembina siswa SMA N 10 Kupang dia adalah  Polikarpus Wilibrodus S.pd alias willy membeberkan bahwa kegiatan ini adalah kegiatan gebyar bagi SMK sedangkan SMA sebagai ajang untuk pameran.


Kegiatan ini diselengarakan oleh Pemerintah Provinsi NTT melalui Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan untuk ajang gebyar bagi SMK sedangkan kami di SMA sebagai ajang untuk pameran.


Ia juga menjelaskan bahwa dalam ajang ini SMAN 10 hadir dengan produk ORI yang berkualitas yang dilatih dan diolah oleh siswa sendiri."jelas wilibrodus.


“diajang ini akami dari SMAN 10 hadir dengan produk ORI yang dikelolah sendiri oleh siswa kami yaitu pupuk vokasi, sabun herbal,budidaya ikan lele, dan sayur-sayuran. Hasilnya akan dijual dengan harga yang terjangkau. Produk yang kami lakukan ini adalah produk yang asli. "Tegasnya


Selanjtnya ia membeberkan bahwa kegiatan ini sangat bermafaat bagi SMAN 10 karena ini adalah ajang untuk menunjukan eksistensi mereka yang selama ini jarang di jangkau.


“Kami sangat senang dengan kegiatan ini sebab  ini adalah ajang untuk anak-anak kami bisa menunjukan eksistensi mereka.  Sebab dalam krikulum merdeka belajar siswa dituntut lebih untuk bisa mengekpresikan kemampuan mereka. Oleh karena itu kami sangat senang dengan kegiatan ini sebab sangat berguna dan bermanfaat. "Tutup willy. (aa)

Posting Komentar

0Komentar

Please Select Embedded Mode To show the Comment System.*

Melayani permintaan peliputan dan pemasangan iklan banner. Marketing Director (Email: redaksiliputanntt@gmail.com.Contact Person:081236630013). Alamat Redaksi: Jl. Oekam, RT 13/RW 005 Kelurahan Sikumana, Kecamatan Maulafa, Kota Kupang, NTT. Email: redaksiliputanntt@gmail.com. Tlp/Hp: 081236630013 Rekening: BRI: No. Rek. 467601014931533 a.n. Hendrik Missa Bank NTT: No. Rek. 2503210258 a.n. Hendrik Missa