AUDIENSI BERSAMA GAMKI NTT, PENJABAT WALI KOTA DUKUNG PROGRAM WIRAUSAHA PEMUDA

Pemred Liputan NTT
0

 

Kota kupang,LIPUTANNTT.com,Penjabat Wali Kota Kupang, George Melkianus Hadjoh, SH beraudiensi dengan Pengurus Dewan Pimpinan Daerah Gerakan Angkatan Muda Kristen Indonesia (DPD GAMKI) Nusa Tenggara Timur Masa Bakti 2021-2024 di Rumah Jabatan Wali Kota Kupang, Senin (8/5). Hadir dari DPD GAMKI NTT, antara lain Ketua, Gadi W. Buli, SH, Wakil Ketua, Yomiani Radja, ST, dan beberapa anggota lainnya. 


Dalam pertemuan tersebut, Gadi Buli selaku Ketua meminta dukungan pemerintah terhadap program yang rencananya akan dilaksanakan GAMKI untuk membantu pemuda Kristen yang saat ini belum memperoleh pekerjaan. Beberapa usaha yang akan dijalankan berupa tambang ikan lele dan berkebun tanaman hortikultura. Selain itu para pemuda juga akan dibekali pelatihan kewirausahaan mencakup teknik marketing yang baik untuk mendukung usaha yang akan dijalankan. 


Penjabat Wali Kota Kupang, George Melkianus Hadjoh, SH, menyambut baik dan berjanji akan membantu melalui program kegiatan yang ada di instansi teknis terkait. George juga mengajak GAMKI NTT untuk ikut berkolaborasi dan mendukung berbagai program pemerintah yang sedang digalakkan antara lain kebersihan kota dan pendidikan, serta urban farming dalam upaya pengendalian inflasi. (enj)

Tags

Posting Komentar

0Komentar

Please Select Embedded Mode To show the Comment System.*

Melayani permintaan peliputan dan pemasangan iklan banner. Marketing Director (Email: redaksiliputanntt@gmail.com.Contact Person:081236630013). Alamat Redaksi: Jl. Oekam, RT 13/RW 005 Kelurahan Sikumana, Kecamatan Maulafa, Kota Kupang, NTT. Email: redaksiliputanntt@gmail.com. Tlp/Hp: 081236630013 Rekening: BRI: No. Rek. 467601014931533 a.n. Hendrik Missa Bank NTT: No. Rek. 2503210258 a.n. Hendrik Missa