BERAS PREMIUM LABUAN BAJO DILAUNCHING ARSJAD RASJID DI DEPAN SELURUH DELEGASI ABAK

Pemred Liputan NTT
0

 LABUAN BAJO,LIPUTANNTT.com,Di hadapan para delegasi ASEAN BAC dari 11 negara, beras premium Labuan Bajo di launching oleh Ketua Umum KADIN Indonesia, yang adalah chairman ASEAN BAC, Bapak M. Arsjad Rasjid. Tepatnya di restoran La Moringa, restoran asli NTT berbahan dasar kelor, sorgum dan se'i yang juga menjual produk-produk UMKM dari seluruh NTT.


10 Mei 2023, dalam rangkaian menghadiri KTT ASEAN di Labuan Bajo, para delegasi ASEAN BAC diundang hadir di restoran La Moringa oleh ketum Arsjad Rasjid dan di La Moringa Ketum KADIN NTT mempromosikan program KADIN impact awards yang diikuti oleh beberapa UMKM di NTT yaitu :

La Moringa

Ghaura Chocolate

Kopi Mane

BETAprint packaging

Beras Premium Labuan Bajo

Dan sekaligus melaunching beras premium Labuan Bajo.


Ketua KADIN Manggarai Barat, Charles Angliwarman menyampaikan bahwa melalui program KADIN mabar, yaitu KADIN pertanian HAP, maka selama ini beras-beras lokal dari petani di Manggarai Barat hanya selalu menjadi konsumsi lokal dan belum pernah memiliki beras premium bermerek lokal yang asli dari petani Manggarai Barat NTT

Maka dari itu, melalui program KADIN pertanian HAP Mabar membentuk industri pengolahan beras untuk menghasilkan beras premium bermerek Labuan Bajo yang telah dipakai di semua hotel-hotel berbintang yang ada di Labuan Bajo dan dengan bangga Charles menyampaikan di dalam penghelatan ASEAN Summit, beras premium Labuan Bajo telah digunakan sebagai beras resmi di hotel-hotel tempat acara dan restoran seperti La Moringa, Hotel Ayana, Hotel Meruorah, Hotel Sudamala, dan di supermarket Roxy, Zasgo dan supermarket lainnya.(*)

Tags

Posting Komentar

0Komentar

Please Select Embedded Mode To show the Comment System.*

Melayani permintaan peliputan dan pemasangan iklan banner. Marketing Director (Email: redaksiliputanntt@gmail.com.Contact Person:081236630013). Alamat Redaksi: Jl. Oekam, RT 13/RW 005 Kelurahan Sikumana, Kecamatan Maulafa, Kota Kupang, NTT. Email: redaksiliputanntt@gmail.com. Tlp/Hp: 081236630013 Rekening: BRI: No. Rek. 467601014931533 a.n. Hendrik Missa Bank NTT: No. Rek. 2503210258 a.n. Hendrik Missa