JANE NATALIA SURYANTO MELAKUKAN KUNJUNGAN SOLIDARITAS BERKURBAN DI MASJID AL IJTIHAD NBS KOTA KUPANG

Pemred Liputan NTT
0

 


KUPANG,LIPUTANNTT.com,Ketua Dewan pembina partai PSI NTT Jane Natalia Suryanto  melakukan kunjungan solidaritas berkurban di  Masjid AL IJTIHAD   Kelurahan Nunbaun Sabu, Kecamatan Alak ,Kota Kupang, NTT 23 Juni 2023.


Dalam wawancaranya dengan media ini Natalia menjelaskan bahwa kunjungannya hari ini merupakan aksi solidaritas  berkurban seluruh Indonesia.  jadi hari ini di Kupang ia yang mewakili untuk melakukan aksi ini.


“jadi prinsip kami di PSI itu toleransi maka hari ini kami melakukan solidaritas kurban di seluruh Indonesia. dan hari ini saya yang mewakili di Kupang. Oleh karena itu sangat bahagia karena setelah tiba lansung penyerahan kurban. Dan  di Kota Kupang hanya ada di Masjid AL IJTIHAD kelurahan Nunbaun Sabu tetapi di tempat lain banyak Masjid karena program kami itu diseluruh Indonesia”jelas Natalia


Ia juga berharap agar dengan adanya kegiatan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat kerena bagi PSI bukan hanya bantuan seperti kurban tetap masih ada bantaun lainya yang menjadi perjuangan mereka untuk masyarakat kecil.


“saya berharap dengan kegiatan ini dapat berguna bagi masyarakat.Kurban hanya salah satu contoh tetapi bantuan-bantuan lainya betul-betul kami tidak pernah mengorbankan masyarakat. Sesuai dengan prinsip PSI hadir untuk masyarakat kita hidupi dengan baik”. harap Natalia  Suryanto. 


Disisilain Mewakili Ta'mir  Masjid AL IJTIHAD Nunbaun Sabu  DR. Syarifuddin Darajad M.Hum menyampaikan terimakasih kepada PSI yang melakukan aksi solidaritas ini.


 “atas nama jemaah di sini kami mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya atas niat baik dari PSI dalam memberikan bantuan kepada  kami. Sebagai orang yang perlu merasa syukur kepada Tuhan yang Maha Esa kita harus berterimakasih  kepada orang yang memberikan  apa saja kepada kita. Tidak ada yang bisa kami balas, hanya dengan kata terimakasih yang bisa kami berikan.”ujar  Syarifuddin


Ia berharap agar kedepannya  semoga kegiatan ini dapat berlanjut dan dapat menjunjung tinggi nilai-nilai pancasila sebagai ideology Negara kita.


“ini adalah bentuk kepedulian para pemimpin kepada kita masyarakat  walaupun tempat kami sulit untuk dijangkau tetapi bisa sampai ke sini. Harapan dan doa semoga kedepan PSI  dapat berjalan dengan baik menghasilkan kader- kader yang baik demi bangsa dan Negara yang kita inginkan.  Dan tetap menjunjung tinggi nilai-nilai pancasila sebagai ideology bagsa kita. Tetap menjalankan amanat undang-undang untuk  mengembangkan relasi antar umat beragama” harap Syarifuddin  darajad.(*hm)

Tags

Posting Komentar

0Komentar

Please Select Embedded Mode To show the Comment System.*

Melayani permintaan peliputan dan pemasangan iklan banner. Marketing Director (Email: redaksiliputanntt@gmail.com.Contact Person:081236630013). Alamat Redaksi: Jl. Oekam, RT 13/RW 005 Kelurahan Sikumana, Kecamatan Maulafa, Kota Kupang, NTT. Email: redaksiliputanntt@gmail.com. Tlp/Hp: 081236630013 Rekening: BRI: No. Rek. 467601014931533 a.n. Hendrik Missa Bank NTT: No. Rek. 2503210258 a.n. Hendrik Missa