KOMUNITAS SEPAKBOLA SOE (KSS) ADAKAN KEPELATIHAN KURSUS WASIT NASIONAL C2 DAN C3 TAHUN 2023 DI TTS

Pemred Liputan NTT
0

SOE,LIPUTANNTT.com,Para wasit yang mengambil bagian ini mereka datang dari berbagai daerah di NTT tujuannya untuk meningkatkan kemampuan sebagai wasit ,dan melalui pelatihan ini mereka akan berupaya meningkatkan kualitas dan pengetahuan dalam memimpin pertandingan sepakbola dimanapun. 


Kegiatan kepelatihan wasit C2 dan C3 yang di selenggarakan oleh KSS dan ASKAB TTS Mendapat Dukungan penuh dari ASPROV PSSI NTT. 


Dalam sambutan Wakil Ketua ASKAB PSSI TTS, TANTO TUALAKA, ST. M. Eng bahwa kegiatan kepelatihan kursus wasit C2 dan C3 terselenggaranya di dukung penuh oleh ASKAB TTS dan semua panitia KSS  agar mendapatkan Wasit-wasit terbaik untuk NTT kedepannya. 


Sementara itu Kepala dinas Pemuda dan olahraga Kabupaten Timor Tengah Selatan (TTS) WILGO NENOMETA SE juga mengapresiasi pengurus ASKAB Kabuten tts dan teman teman dari Komunitas sepak bola Soe (KSS) karena kegiatan ini sangat bermanfaat untuk menumbuh kembangkan sepak bola di NTT Khususnya di TTS selaku tuan rumah untuk kegiatan kepelatihan wasit C2, dan C3

"Dan ia menambahkan bahwa kegiatan tahun ini Anggaran khususnya wasit belum di alokasikan karena terbatas anggaran kita sehingga menjadi perhatian kedepan agar kita bisa mendapatkan Wasit-wasit terbaik di NTT. "Pungkasnya.

Sedangkan dari keterwakilan ASPROV PSSI NTT BAPAK DR. ANREANS JHONI LUMBA M.PD. Juga mengatakan apresiasi pada ASKAB TTS dan YAYASAN  KSS  TTS pada prinsipnya yang mau membantu pelatihan perwasitan dan pelatih di NTT untuk itu tentu KETUA DAN WAKIL KETUA ASPROV NTT bersama semua jajaran menyampaikan terimakasih kepada KSS TTS dimana KSS sudah melakukan program kepelatihan perwasitan. 


Harapan dari DR. JHONI LUMBA Jangan berhenti dari kepelatihan saja tapi para wasit turun ke lapangan untuk meningkatkan jumlah perwasitan mereka (jam terbang) dan untuk menambah mental memimpin mereka dalam pertandingan.

Ia juga berharap Wasit-wasit yang sudah mengambil C2 ini bisa memimpin di pertandingan-pertandingan besar di liga 3 NTT sehingga ada kwalitas yang di peroleh Dari ASPROV PSSI NTT dan merekrut WASIT-WASIT Terbaik dari setiap daerah.untuk mengikuti Iven-iven Besar di NTT Untuk itu Lanjutnya lagi para wasit wajib mengikuti kegiatan kursus tersebut sebagai LISENSI dasar."harap jhoni lumba. (*)

Tags

Posting Komentar

0Komentar

Please Select Embedded Mode To show the Comment System.*

Melayani permintaan peliputan dan pemasangan iklan banner. Marketing Director (Email: redaksiliputanntt@gmail.com.Contact Person:081236630013). Alamat Redaksi: Jl. Oekam, RT 13/RW 005 Kelurahan Sikumana, Kecamatan Maulafa, Kota Kupang, NTT. Email: redaksiliputanntt@gmail.com. Tlp/Hp: 081236630013 Rekening: BRI: No. Rek. 467601014931533 a.n. Hendrik Missa Bank NTT: No. Rek. 2503210258 a.n. Hendrik Missa