Miss Charity International 2023 Berbagi Kasih di TPA, Alak

Pemred Liputan NTT
0

Kupang,LIPUTANNTT.com,Febiola Angelika Djoh yang merupakan Miss Charity International 2023 melalui program kerjanya yang Ia dirikan bernama “Yayasan Angels” berbagi kasih peduli sesama, tengah berbagi kasih bersama dengan 65 Anak dan 40 Kepala Keluarga (KK) yang berlangsung di lokasi Tempat Pembuangan Akhir(TPA) Alak, Kota Kupang, Provinsi Nusa Tenggara Timur(NTT). 


Febby yang akrab disapa itu berbagi kasih kepada 65 anak dan 40 KK itu berupa sembilan bahan pokok(Sembako), peralatan sekolah, pakaian, pangan, dan pemeriksaan kesehatan secara gratis serta pemberian obat-obatan.


Dengan demikian, dirinya berharap agar program kerja tersebut dapat memberikan semangat baru dan bisa memotivasi masyarakat yang ada di Kota Kupang untuk saling peduli terhadap sesama yang membutuhkan pertolongan. 


“Saya berharap dengan Program Kerja yang saya buat ini bisa berdampak baik bagi orang sekitar dan dapat memotivasi masyarakat luas agar bertumbuhnya rasa kepedulian terhadap sesama manusia yang membutuhkan pertolongan kita." Ungkapnya. Sabtu(15/7)


Selain Berbagi Kasih, Yayasan Angels juga menghadirkan pelayanan pemeriksaan kesehatan dan pemberian obat-obatan yang di dukung oleh Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) Alak dan Dinas Kesehatan Kota Kupang.


“Limpah terima kasih saya ucapkan kepada Dinas Kesehatan Kota Kupang, Puskesmas Alak, Callista Beauty House Ibu Wulan Nainggolan,  Rumahtenun_bakunase dan semua pihak yang telah membantu dan mendukung kegiatan sosial ini sehingga dapat berjalan dengan baik, semua kebaikan Bapak dan Ibu kiranya dilipat gandakan oleh Sang pemberi nafas Kehidupan.” Tutup Puteri Kebanggan NTT itu.


Pada kesempatan yang sama, Pengurus Komite Pemulung dan Anak di TPA Alak, ibu Venny mengungkapkan limpah terimakasih kepada “Yayasan Angels” yang tengah berbagi kasih bersama dengan 65 Anak dan 40 Kepala Keluarga (KK) yang berlangsung di lokasi Tempat Pembuangan Akhir(TPA) Alak.


"Saya berterimakasih kepada Nn. Febby karena sudah mau meluangkan waktunya dan membuat Program Kerja yang sangat berdampak positif" Sebutnya 


“Saya juga berterimakasih kepada Yayasan Angels karena sudah meluangkan waktu, membantu dan peduli kepada kami semua yang ada disini, donasi yang diberikan sangat berarti bagi kami,” Tambahnya.

Tags

Posting Komentar

0Komentar

Please Select Embedded Mode To show the Comment System.*

Melayani permintaan peliputan dan pemasangan iklan banner. Marketing Director (Email: redaksiliputanntt@gmail.com.Contact Person:081236630013). Alamat Redaksi: Jl. Oekam, RT 13/RW 005 Kelurahan Sikumana, Kecamatan Maulafa, Kota Kupang, NTT. Email: redaksiliputanntt@gmail.com. Tlp/Hp: 081236630013 Rekening: BRI: No. Rek. 467601014931533 a.n. Hendrik Missa Bank NTT: No. Rek. 2503210258 a.n. Hendrik Missa