YUSUF FAJARENO INĢIN USAHA RUMAH MAKAN DEPOT RIA KEMBALI DIKUNJUNGI PELANGGAN

Pemred Liputan NTT
0

Kupang,LIPUTANNTT.com,Depot Ria Kupang yang beralamat di Jalan Palapa no.3 Naikoten, merupakan rumah makan yang sudah terkenal di Kota Kupang. Rumah makan yang sudah berdiri sejak tahun 2006 ini telah memiliki banyak pelanggan setia.


Seperti usaha bisnis kuliner pada umumnya, memasuki masa pandemi covid-19 pada awal tahun 2020 hingga 2021, jumlah pengunjung Depot Ria Kupang sempat mengalami penurunan. Tapi sejalan dengan selesainya masa pandemic, usaha Depot Ria Kupang pun kembali bangkit.


Bahkan, Depot Ria Kupang kini membuka cabang baru di bilangan Jalan WJ Lalamentik-dekat Kantor Pusat Bank NTT. Rumah Makan Depot Ria Jalan WJ Lalamentik kini tinggal menunggu peresmian pembukaannya.


“Saat ini mama masih di Jakarta dan kakak saya masih pergi naik haji di tanah suci. Rencananya setelah mereka kembali baru dilakukan peresmian Depot Ria yang di Jalan WJ Lalamentik,” kata Yusuf Fajareno saat ditemui di Depot Ria Kupang, Selasa (25/7/2023).


Yusuf Fajareno adalah putra bungsu dari pemilik rumah makan Depot Ria Kupang. Saat ini Yusuf Fajareno dipercaya keluarga sebagai pengelola bisnis kuliner Rumah Makan Depot Ria Kupang

Terobosan usaha pun dilakukan Yusuf Fajareno untuk lebih membangkitkan bisnis Rumah Makan Depot Ria Kupang.


Selain mempertahankan menu-menu yang menjadi ciri khas Depot Ria Kupang, Yusuf Fajareno juga melakukan terobosan dengan menghadirkan menu-menu istimewa untuk memanjakan lidah para pelanggan dan pecinta kuliner di Kota Kupang.


Berbagai menu special yang menjadi cirikhas Depot Ria Kupang seperti ayam bakar, ikan bakar, ikan kuah asam, cumi bakar, cumi goreng, ikan goreng dan lainnya, dikemas secara lebih istimewa dengan rasa yang lebih guri dan menggoda


“Depot Ria Kupang yang beralamat di jalan Palapa, kini Kembali menghadirkan menu-menu istimewa dengan rasa yang lebih menggoda sehingga makin dicintai para pelanggan dan warga Kota Kupang pada umumnya,” sebut Yusuf Fajareno.


Semuanya ditawarkan dengan harga yang pantas, sehingga memberi kepuasan bagi para pengunjung yang menikmati menu-menunya. Sehingga sayang bila dilewatkan.


“Silahkan mampir di Rumah Makan Depot Ria Kupang, dan buktikan sendiri. Kami siap memberi Sajian Sajian makanan yang terbaik untuk dinikmati,” kata Yusuf Fajareno.(*)

Tags

Posting Komentar

0Komentar

Please Select Embedded Mode To show the Comment System.*

Melayani permintaan peliputan dan pemasangan iklan banner. Marketing Director (Email: redaksiliputanntt@gmail.com.Contact Person:081236630013). Alamat Redaksi: Jl. Oekam, RT 13/RW 005 Kelurahan Sikumana, Kecamatan Maulafa, Kota Kupang, NTT. Email: redaksiliputanntt@gmail.com. Tlp/Hp: 081236630013 Rekening: BRI: No. Rek. 467601014931533 a.n. Hendrik Missa Bank NTT: No. Rek. 2503210258 a.n. Hendrik Missa