FC BROTUS LALAMENTIK BERBAGI KASIH DENGAN ANAK ANAK JALANAN DI KOTA KUPANG

Pemred Liputan NTT
0



KUPANG,LIPUTANNTT.com,Kepedulian dan  Berbagi merupakan program utama  fc  Brottus  lalamentik  yang rutin di lakukan setiap bulan  hal ini di sampaikan oleh sosok muda yang kreatif dan inovatif  serta memiliki rasa kepedulian yang tinggi , Pjs Marketing  FC   Brottus lalamentik Iqbal Mustafa  kepada awak media saat  bersama - sama dengan 22 anak jalanan    dikota kupang       dalam  program Brottus Berbagi ,Rabu 9/08/23)




" Semenjak   saya memegang  jabatan  selaku Pjs marketing   Brottus lalamentik  sudah melakukan beberapa program berbagi  dalam nuansa yang berbeda , misalnya  donor darah ,serta  mengunjungi panti asuhan  dan untuk kali ini. Kami selaku manajemen   berbagi kepada 22 anak - anak  jalanan  yang dalam kesehariannya  mereka  adalah anak anak yang masih dalam bangku pendidikan ada yang masih di bangku  Sekolah Dasar ( SD ) maupun Sekolah Menengah Pertama (SMP) tetapi  waktu mereka di isi dengan berjualan koran di  sepanjang lampu merah Eltari ,kami  sangat prihatin  ",ungkap Iqbal .


Iqbal Mustafa Mendampingi dan mengawasi anak - anak saat memilih keperluan mereka 

Di jelaskan   lagi oleh Pjs FC Brottus lalamentik   Icbal bahwa untuk kali ini  dalam program. Brottus  Berbagi     pihak FC Brottus  membawa 22 anak jalanan membeli keperluan  sekolah seperti  baju seragam ,sepatu dan alat  tulis .



"Kami membawa mereka ke di toko yang ada di kota Kupang  seperti toko murah  yang menyediakan perlengkapan pakaian seragam  ,di situ anak bisa  memilih sesuai kebutuhan mereka , jika belum memiliki pakaian seragam   silahkan mereka mengambilnya  dan kami yang membayar begitu juga jika mereka membutuhkan  sepatu sekolah  .Dan untuk perlengkapan tulis menulis  kami membawa mereka menuju  toko kharisma  yang menyediakan perlengkapan alat menulis dan dll "terang Icbal .



Untuk di ketahui ke 22 anak juga mendapat pendampingan  oleh beberapa staf pegawai  untuk memudahkan anak anak saat memilih  keperluan yang di butuhkan  dan juga mengantisipasi terjadinya hal - hal yang tidak di inginkan"  jelas Icbal .



Hal yang  sama juga di sampaikan Manager FC Brottus Lalamentik Faizal  terkait  Program Berbagi  FC Brottus Lalamentik  saat mendampingi  22 anak -anak jalanan ketika mereka membeli kebutuhan  sekolah yang di perlukan  .



"Kami memiliki prinsip  hidup apa  gunanya kita miliki kelebihan  jika kita tidak terbagi kepada sesama yang membutuhkan  ,kita memiliki kelebihan  tetapi ada orang -orang sekitar kita dimana kami hidup dalam kekurangan  ,sehingga hal itu menjadi suatu program rutin fc Brottus Lalamentik  setiap bulan ",ujar Faisal .





"Kami sudah sangat dekat dengan anak - anak ini mereka selalu datang dan berbagi cerita setiap hari  jadi kami sudah tahu beberapa nama dari anak anak  ini 'tutup Faisal  sambil tersenyum .


Tampak oleh media ini. Betapa akrabnya anak - anak jalanan   dengan para pegawai dan Pjs  Fc Brottus Iqbal  penuh kehangatan dan  kekeluargaan .(tim)

Tags

Posting Komentar

0Komentar

Please Select Embedded Mode To show the Comment System.*

Melayani permintaan peliputan dan pemasangan iklan banner. Marketing Director (Email: redaksiliputanntt@gmail.com.Contact Person:081236630013). Alamat Redaksi: Jl. Oekam, RT 13/RW 005 Kelurahan Sikumana, Kecamatan Maulafa, Kota Kupang, NTT. Email: redaksiliputanntt@gmail.com. Tlp/Hp: 081236630013 Rekening: BRI: No. Rek. 467601014931533 a.n. Hendrik Missa Bank NTT: No. Rek. 2503210258 a.n. Hendrik Missa