Besok, Penjabat Gubernur NTT dan Keluarga Akan Tiba di Kota Kupang

Pemred Liputan NTT
0

KUPANG,LIPUTANNTT.com,Penjabat Gubernur Nusa Tenggara Timur (NTT), Ayodhia Gehak Lakunamang Kalake, S.H., M.Dc. merupakan pria kelahiran Bandung, keturunan Adonara Kabupaten Flores Timur dijadwalkan akan tiba di Kota Kupang, besok 07 September 2023. Ayodhia bersama istri, Sofiana Nilawati Kalake dan keluarga akan tiba pada pukul 12.45 WITA atau Jam 01.00 siang menggunakan pesawat Garuda dan disambut oleh Forkopimda lingkup Provinsi NTT di Bandara Eltari Kupang.


Hal ini disampaikan oleh Sekretaris LLP Daerah (Sekda) Provinsi NTT, Kosmas Lana, dalam konferensi pers di Kantor Gubernur NTT, Rabu (06/09/2023).


Ia mengatakan bahwa kedatangan Pj Gubernur NTT dan keluarga akan disambut dengan sambutan adat Timor yakni Natoni dan tarian Hedung yang merupakan tarian adat dari Lamaholot.


“Permintaan penjabat gubernur, karena dia juga orang NTT dia minta supaya apa yang menjadi adat dan Ä·ebiasaan orang NTT bisa dilaksanakan,” Ujarnya.


Lanjut Sekda bahwa, Penjabat Gubernur NTT juga meminta kepadanya untuk jadwalnya bertemu dengan sejumlah tokoh Agama ketika ia tiba di Kota Kupang.


“Uskup Agung Kupang, Ketua Sinode dan Ketua MUI, untuk Hindu dan Budha kami sebagian sudah saya hubungi dan yang lain sedang di hubungi,” bebernya.


Kosmas menambahkan bahwa persiapan untuk penyambutan Penjabat Gubernur NTT dan keluarga telah dipersiapkan, dan menunggu penjemputan besok.(nm)

Tags

Posting Komentar

0Komentar

Please Select Embedded Mode To show the Comment System.*

Melayani permintaan peliputan dan pemasangan iklan banner. Marketing Director (Email: redaksiliputanntt@gmail.com.Contact Person:081236630013). Alamat Redaksi: Jl. Oekam, RT 13/RW 005 Kelurahan Sikumana, Kecamatan Maulafa, Kota Kupang, NTT. Email: redaksiliputanntt@gmail.com. Tlp/Hp: 081236630013 Rekening: BRI: No. Rek. 467601014931533 a.n. Hendrik Missa Bank NTT: No. Rek. 2503210258 a.n. Hendrik Missa