GIAT BAKSOS , KAPOLDA NTT SALURKAN BANTUAN PAKET SEMBAKO KEPADA MASYARAKAT KECAMATAN SULAMU

Pemred Liputan NTT
0

OELAMASI,LIPUTANNTT.com,Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Nusa Tenggara Timur (NTT), Irjen Pol Drs. Johni Asadoma, M.Hum membagikan ratusan paket sembako bagi warga Kecamatan Sulamu, Kabupaten Kupang, NTT.


Pembagian ratusan paket Sembako ini dibagikan dibagikan Kapolda Johni Asadoma, saat pegelaran kegiatan Bakti Sosial, pemberian layanan kesehatan dan layanan kegiatan rohani oleh jajaran Polda NTT di kecamatan Sulamu, Kabupaten Kupang, Sabtu 9 September 2023.


Pada kegiatan tersebut, Kapolda Johni Asadoma, didampingi Ketua Bhayangkari Daerah NTT, Ny. Vera Asadoma.


Pada kesempatan tersebut, Kapolda Johni Asadoma menjelaskan bahwa kegiatan ini adalah bentuk pengabdian Polda NTT kepada masyarakat.


Menurutnya, selain menggelar bakti kesehatan dan bakti sosial, juga diselenggarakan kegiatan bakti rohani yang dilaksanakan di lapangan SD Inpres Kukak, Desa Pariti.


Kapolda NTT merasa perlu untuk turun langsung merasakan kesulitan yang dialami oleh masyarakat, terutama dalam akses pelayanan kesehatan yang selama ini sulit dijangkau.


"Polda NTT datang untuk memberikan bantuan dalam hal ini, kami juga memberikan bantuan sosial berupa 700 paket sembako kepada masyarakat yang kurang mampu," ungkap Irjen Pol Drs. Johni Asadoma, M.Hum.


Adapun bantuan tersebut tidak hanya ditujukan kepada yang kurang mampu secara finansial, tetapi juga kepada lansia, janda, yatim piatu, dan mereka yang membutuhkan.


"Jadi bantuan yang kita berikan ini hanya untuk meringankan beban mereka dan memotivasi agar lebih rajin bekerja dan mandiri," ujar Johni Asadoma.


Orang nomor satu di jajaran Polda NTT ini berpesan kepada masyarakat agar bekerja lebih keras dan berusaha mandiri di masa depan.


"Bantuan ini adalah tanda kepedulian Polda NTT, yang berharap bisa memberikan dorongan positif bagi masyarakat untuk meraih masa depan yang lebih baik," katanya.


Dalam momen yang penuh kebaikan ini, Kapolda NTT dan seluruh jajaran Polda NTT berkomitmen untuk terus menjalankan berbagai kegiatan sosial demi kesejahteraan masyarakat di wilayah Nusa Tenggara Timur. dilansir dari okenusra.com.(*)

Tags

Posting Komentar

0Komentar

Please Select Embedded Mode To show the Comment System.*

Melayani permintaan peliputan dan pemasangan iklan banner. Marketing Director (Email: redaksiliputanntt@gmail.com.Contact Person:081236630013). Alamat Redaksi: Jl. Oekam, RT 13/RW 005 Kelurahan Sikumana, Kecamatan Maulafa, Kota Kupang, NTT. Email: redaksiliputanntt@gmail.com. Tlp/Hp: 081236630013 Rekening: BRI: No. Rek. 467601014931533 a.n. Hendrik Missa Bank NTT: No. Rek. 2503210258 a.n. Hendrik Missa