Penjabat Gubernur NTT Memantau Langsung Harga Sembako di Hypermart dan Lippo Plaza Kupang

Pemred Liputan NTT
0

 

KUPANG,LIPUTANNTT.com,Untuk menjamin ketersediaan pasokan dan kestabilan harga Sembilan Bahan Pokok (Sembako) di Kota Kupang, Penjabat Gubernur NTT Ayodhia G. L. Kalake, SH, MDC berkesempatan memantau langsung perkembangan harga Sembako di pusat perbelanjaan Hypermart Lippo Plaza Kupang pada Rabu 13 September 2023.


Pada kesempatan tersebut, Pj. Gubernur langsung memantau harga bebarapa bahan pokok yang meliputi minyak goreng, gula pasir, telur ayam dan bahan pokok lainnya. Ayodhia mengharapkan agar stock bahan pokok tetap terjaga dan suplai bahan pokok dari distributor tetap berjalan lancar yang mana sebagai upaya dalam menekan angka inflasi di NTT.


“Tentu hal ini terus kita tinjau dan terus kita jaga kestabilan harga bahan pokok, juga stock bahan pokok dan menjaga agar distribusi barang tetap lancar sehingga tidak terjadi lonjakan harga bahan pokok yang tinggi dan kelangkahan bahan pokok di NTT dan inilah upaya terus kita kerjakan dalam menjaga kestabilan dan menekan angka inflasi di NTT”. Tegas Pj. Gubernur.


Pj. Gubernur berkomitmen agar terus berupaya menggalakan pemantauan komoditas kebutuhan pokok sebagai upaya dalam menekan angka inflasi dan tetap menjaga kestabilan harga bahan pokok sehingga dapat mendorong pertumbuhan perekonomian NTT semakin lebih baik lagi.(La)



Tags

Posting Komentar

0Komentar

Please Select Embedded Mode To show the Comment System.*

Melayani permintaan peliputan dan pemasangan iklan banner. Marketing Director (Email: redaksiliputanntt@gmail.com.Contact Person:081236630013). Alamat Redaksi: Jl. Oekam, RT 13/RW 005 Kelurahan Sikumana, Kecamatan Maulafa, Kota Kupang, NTT. Email: redaksiliputanntt@gmail.com. Tlp/Hp: 081236630013 Rekening: BRI: No. Rek. 467601014931533 a.n. Hendrik Missa Bank NTT: No. Rek. 2503210258 a.n. Hendrik Missa