KADIN NTT JAJAKI INVESTASI TAIWAN DAN HONGKONG

Pemred Liputan NTT
0

 


Jakarta,LIPUTANNTT.com,Bobby Lianto,  Ketua Umum Kadin NTT Beserta tim bersama Bapak  Bambang Suwarso Pengurus KADIN pusat Bidang Luar Negri juga Ketua Komite Tetap Kadin NTT bidang luar negeri  Bapak Adi Suhartono dan Willy  Investor dari China bertemu langsung dengan ambasador Taiwan untuk Indonesia membahas tentang rencana perjalanan Kadin NTT menuju ke Taipei,  Kaohsiung,  Hongkong dan China.


Dalam rencana tersebut,  dukungan John Chen memberikan persetujuan visa untuk setiap anggota Kadin yang ingin datang ke Taiwan dalam urusan bisnis ataupun turisme. Maka atas rekomendasi memiliki KTA Kadin,  Visa Taiwan dapat diberikan.  


Dalam pertemuan tersebut,  Bobby Lianto juga bertemu dengan William Hsu yang adalah

Director Bidang Ekonomi and Trade di kantor TETO tersebut yang memfasilitasi  rencana perjalanan Kadin ke Taipei melihat beberapa pabrik yang ada teknologi dari Taiwan dan juga dengan Investor dari China yang akan dikembangkan yaitu minyak biodiesel dari sampah plastik  dan juga beberapa bidang kerjasama lainnya. "ungkap bobby. 


Seperti kita ketahui bahwa Taiwan sangat maju di bidang agriculture dalam hal ini horticulture dan Kadin NTT akan belajar banyak di sana dan bertemu beberapa pengusaha-pengusaha dan konglomerat di Taiwan. Bobby juga menyampaikan bahwa lewat Komtab luar negeri Bapak Adi Swartono telah mengkonect dengan beberapa Investor besar dari Taiwan dan China yang akan masuk untuk berinvestasi di NTT. 

Bobby Lianto selaku Ketua Umum Kadin NTT terus berupaya untuk mengundang semakin banyak Investor pengusaha bisa masuk ke NTT agar industri hilirisasi dapat dilakukan di NTT. semakin banyak investasi yang masuk ke NTT akan membuka semakin banyak lapangan pekerjaan dan harapan kita adalah supaya komoditi-komoditi kita tidak keluar mentah tetapi dapat dimanfaatkan dengan baik hasil kekayaan alam kita sumber daya alam kita dapat dikelola dengan menaikkan nilai atau edit value dan membuka lapangan pekerjaan dan pemasukan ini adalah bagian dari kebangkitan ekonomi NTT."harap bobby lianto. (*)

Tags

Posting Komentar

0Komentar

Please Select Embedded Mode To show the Comment System.*

Melayani permintaan peliputan dan pemasangan iklan banner. Marketing Director (Email: redaksiliputanntt@gmail.com.Contact Person:081236630013). Alamat Redaksi: Jl. Oekam, RT 13/RW 005 Kelurahan Sikumana, Kecamatan Maulafa, Kota Kupang, NTT. Email: redaksiliputanntt@gmail.com. Tlp/Hp: 081236630013 Rekening: BRI: No. Rek. 467601014931533 a.n. Hendrik Missa Bank NTT: No. Rek. 2503210258 a.n. Hendrik Missa