Ketua Pemuda dan Olahraga IKBAR Kupang Beri Apresiasi kepada Ody Kalake di Percaya Negara Jabat PJ.gubernur NTT

Pemred Liputan NTT
0

 

KOTA KUPANG,LIPUTANNTT.com, Usai dilantik sebagai Penjabat Gubernur NTT menggantikan Viktor Bungtilu Laiskodat dan Josef Adreanus Nae Soi, Bertempat di Sasana Bhakti Praja, Gedung C, Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri), Jakarta pada (05/09), Ayodhia G. L Kalake, SH.,MDC mendapatkan sambutan hangat dari berbagai pihak.


Ketua Pemuda dan Olahraga Ikatan Keluarga Besar Baranusa (IKBAR) Kupang Fathur Dopong, S.Pd menyampaikan ucapan selamat kepada Ayodhia G. L Kalake, SH.,MDC yang mengemban amanah sebagai Pj Gubernur Nusa Tenggara Timur.


"Saya sampaikan selamat kepada bapak Ayodhia Kalake yang diberikan kepercayaan oleh Negara untuk menjabat sebagai Penjabat Gubernur NTT," ucap mantan ketua umum DPD IMM NTT kepada media


Ia menyampaikan bahwa, kehadiran Ayodhia Kalake merupakan diluar dukaan masyarakat NTT, namun saya menyadari bahwa kehadiran Ayodhia merupakan penguatan terhadap sebuah nilai toleransi yang selama ini kita gaungkan, bahwa NTT adalah Nusa Terindah Toleransi.


"Saya percaya bahwa dengan letar belakang secara akademik, karir yang mentereng dan sudah melewati banyak faseh dinamika kehidupan, Ayodhia Kalake mampu berbuat sesuatu untuk NTT kedpan'.ujar Fathur


Pria kelahiran Alor ini juga mengajak semua masyarakat untuk mendukung dan mendorong semua program- program pembangunan di NTT agar bisa berjalan dengan lancar. Dan juga mari kita semua mendukung kepemimpinan Pj Gubernur NTT bapak Ayodhia Kalake agar lebih berkonsentrasi pada hal- hal yang menjadi masalah kita yang mungkin belum sempat diselesaikan oleh Gubernur sebelumnya.


"Kami berharap Pj Gubernur NTT dapat membawa kemajuan bagi NTT dalam menghadapi tantangan masa depan. Dan saya ucapkan selamat dan sukses, semoga selalu kesehatan dan diberkahi oleh Allah SWT." pungkas Fathur Dopong Ketua Pemuda dan Olahraga Keluarga Besar Baranusa (IKBAR) Kupang.(*)

Tags

Posting Komentar

0Komentar

Please Select Embedded Mode To show the Comment System.*

Melayani permintaan peliputan dan pemasangan iklan banner. Marketing Director (Email: redaksiliputanntt@gmail.com.Contact Person:081236630013). Alamat Redaksi: Jl. Oekam, RT 13/RW 005 Kelurahan Sikumana, Kecamatan Maulafa, Kota Kupang, NTT. Email: redaksiliputanntt@gmail.com. Tlp/Hp: 081236630013 Rekening: BRI: No. Rek. 467601014931533 a.n. Hendrik Missa Bank NTT: No. Rek. 2503210258 a.n. Hendrik Missa