KETUM KADIN NTT BOBBY LIANTO KUNJUNGI PABRIK BIODIESEL DARI SAMPAH PLASTIK DI TAIWAN

Pemred Liputan NTT
0

 


TAIWAN,LIPUTANNTT.com,Luar biasa perjalanan Ketua umum Kadin Bobby Lianto bersama Kompertemen Luar Negeri Kadin NTT Adi Suhartono kali ini membuahkan hasil yang luar biasa.  Mereka melihat langsung industri BioDiesel yang Dihasilkan dari bahan baku sampah,  yaitu sampah plastik dengan segala macam jenisnya Jadi tidak harus dipilih-pilih,  tapi semua sampah plastik bisa digunakan sebagai bahan baku Dan ini tentu menjadi solusi yang luar biasa. 


Ini akan menjawab empat kebutuhan Yang pertama menjadi solusi dari pemerintah tentang sampah plastik Yang kedua adalah proses pembakaran sampah plastik ini menjadi biodiesel,  mendapat energi baru Dan juga yang ketiga diesel yang dihasilkan ini adalah kualitas tinggi Sesuai standar Eropa sehingga tidak berasap Dan ini tentu menjadi menjaga lingkungan yang baik karena pembakarannya tidak berasap  Tapi sempurna Nah di sisi lain juga menjadi jawaban bagi industri yang membutuhkan solar-solar industri Karena menghasilkan dengan harga yang jauh lebih murah. 


Berita ini disampaikan  Untuk kita ketahui,  baru ini Bobby Lianto memposting di akun TikToknya atas nama Bobby Lianto dengan judul woww viral sampah plastik jadi BioDiesel !!!! Suatu video yang dibuat di Kaoshiung Taiwan,  menunjukkan proses industri dari sampah plastik Merubah ke Biodiesel dengan kualitas yang tinggi Dan ini adalah suatu hal yang luar biasa karena sangat dibutuhkan untuk di setiap kota-kota.


Video TikTok itu mulai viral Dan banyak komentar serta pengusaha yang tertarik dan segera menghubungi Bobby untuk berinvestasi Karena itu adalah bisnis Masa depan Dan Bobby Lianto sedang meloby investor yang mau masuk ke NTT untuk menanamkan  investasinya di proyek ini.  Demikian,  semoga ini dapat menjadi berkat dan juga menjaga lingkungan & manusia(*)

Tags

Posting Komentar

0Komentar

Please Select Embedded Mode To show the Comment System.*

Melayani permintaan peliputan dan pemasangan iklan banner. Marketing Director (Email: redaksiliputanntt@gmail.com.Contact Person:081236630013). Alamat Redaksi: Jl. Oekam, RT 13/RW 005 Kelurahan Sikumana, Kecamatan Maulafa, Kota Kupang, NTT. Email: redaksiliputanntt@gmail.com. Tlp/Hp: 081236630013 Rekening: BRI: No. Rek. 467601014931533 a.n. Hendrik Missa Bank NTT: No. Rek. 2503210258 a.n. Hendrik Missa