Mahasiswa-i ilmu komunikasi, Sosialisasi Mengenai komunikasi Persuasif Bersama Mahasiswa FAPERTA Undana

Pemred Liputan NTT
0

 

KUPANG,LIPUTANNTT.com,Mahasiswa -mahasiswi  ilmu Komunikasi unwira kupang yang berjumlah 8 orang melakukan sosialisasi sekaligus Sharing materi mengenai komunikasi persuasif terhadap kmk FAPERTA undana, Sabtu 28/10/23)


kegiatan ini berjalan dengan lancar karena kedua belah pihak berinteraksi dengan baik. 


Tujuan utama sosialisasi ini agar orang-orang dapat mengetahui dengan baik cara berkomunikasi yang baik untuk mempersuasif orang lain dan Dari komunikasi persuasif bisa menciptakan relasi yang baik. 


Adapun sasaran sosialisasi ini yaitu kmk FAPERTA undana diajak dengan Harapan bisa memahami konsep komunikasi persuasif sekaligus nilai plusnya menjalin silahturami yang baik antar mahasiswa /i beda kampus.

 

Salah satu mahasiswi ilmu komunikasi unwira kupang, Tesa Odja mengatakan " komunikasi persuasif memiliki ruang lingkup yang penting dalam proses komunikasi berupa komunikator,komunikan, pesan, saluran atau media, Dan juga feedback ". Dengan belajar mengenai komunikasi persuasif maka kita bisa meningkatkan skill kita dalam berkomunikasi, pungkas Tessa odja lagi.(*)

Tags

Posting Komentar

0Komentar

Please Select Embedded Mode To show the Comment System.*

Melayani permintaan peliputan dan pemasangan iklan banner. Marketing Director (Email: redaksiliputanntt@gmail.com.Contact Person:081236630013). Alamat Redaksi: Jl. Oekam, RT 13/RW 005 Kelurahan Sikumana, Kecamatan Maulafa, Kota Kupang, NTT. Email: redaksiliputanntt@gmail.com. Tlp/Hp: 081236630013 Rekening: BRI: No. Rek. 467601014931533 a.n. Hendrik Missa Bank NTT: No. Rek. 2503210258 a.n. Hendrik Missa