Plt.SEKCAM MAULAFA TUTUP TURNAMEN SEPAKBOLA MINI ABJENA CUP I TAHUN 2023

Pemred Liputan NTT
0

 

KOTA KUPANG,LIPUTANNTT.com,Pertandingan partai final Turnamen sepakbola mini Abjena cup I Tahun 2023, Sekalian penutupan kegiatan Turnamen sepakbola mini Abjena cup I Tahun 2023 oleh plt.Sekcam maulafa Frengky Kadja. 


Turnamen sepakbola mini Abjena cup I Tahun 2023 Partai Final Antara tim Pra Alexa fc. vs Nainoni fc. di lapangan Hendrik Abjena kelurahan fatukoa kecamatan maulafa kota kupang. minggu 29/10/23)

 

Babak pertama unggul sementara tim Nainoni fc. dengan skor 1.0.hingga turun minum,pada babak pertama kedua tim bermain sangat berimbang dengan tensi tinggi di lapangan hendrik Abjena. tetapi dewi fortuna lebih berpihak pada tim Nainoni fc hingga pemain dengan no punggung 8 atas nama Frid Naitase  dapat membobol gawang Pra Alexa fc. 


Di babak kedua kedua tim lebih berhati hati dalam menjaga lawan masing masing untuk memastikan siapa pemenangnya, dan babak kedua pun selesai tetap unggul Tim Nainoni fc dengan hasil kemenangan tetap 1-0.


ketua panitia turnamen sepakbola mini Abjena cup I Tahun 2023 Engky Pello menyampaikan terimakasih kepada basudara semua baik Official maupun Wasit , serta manajer yang telah memberikan dukungan pada Turnamen sepakbola mini Abjena cup I ini karena juga memberikan ruang bagi generasi muda kota kupang untuk minat dan bakat Anak muda saat ini."ungkap engki. 


Ia menambahkan Turnamen ini sejatinya untuk Ajang pembinaan anak muda agar bisa di orbitkan ke Club Club lainnya, TURNAMEN SEPAKBOLA MINI ABJENA CUP I TAHUN 2023 DI DUKUNG OLEH BANK NTT DAN MPM MOTOR KUPANG. "sebutnya.

Yusuf Abjena selaku tuan rumah dan panitia kegiatan Turnamen sepakbola mini Abjena cup I Tahun 2023 menambahkan,Terlaksana Turnamen ini 1 bulan lebih dengan jumlah peserta 33 tim yang ada di kota kupang dan kabupaten kupang,dan kegiatan ini berjalan dengan baik dan aman berkat kerja sama yang baik serta pertolongan Tuhan. "pungkasnya. 


"Lanjutnya lagi Ia menyampaikan Terima kasih kepada 33 tim dan terkushus 4 tim yang lolos semi final dan final, Inilah mereka Adik adik yang paham SPORTIVITAS sepakbola. "tambah Yusuf. 


Penutupan Final Turnamen sepakbola mini Abjena cup I Tahun 2023 yang telah berakhir pada minggu 29 oktober 2023 di lapangan Hendrik Abjena RT 19/RW 006  kelurahan fatukoa kecamatan maulafa kota kupang  dan langsung di tutup oleh plt.Sekertaris Kecamatan Maulafa Frengky Kadja.


plt.Sekcam Secara resmi menutup rangkaian kegiatan tersebut.  Pada kesempatan ini kami sangat mengapresiasi dari keluarga besar Abjena yang telah menyediakan tempat dan Fasilitas untuk di pakai terselenggaranya  kegiatan Anak muda dapat mengadakan pertandingan sepakbola mini Abjena cup I yang berlangsung selama satu bulan. "ungkap plt.sekcam. 


"Lanjutnya Atensi yang baik di tunjukkan dari teman teman di kota kupang dan kabupaten kupang yang mengambil bagian dalam Turnamen ini Apapun kami dari pemerintah sejatinya adalah SPORTIVITAS dan dedikasi yang baik dilakukan Adik adik semua dari 33 tim."tambahnya. 


Kami berharap jangan sampai disini, harus ada kesinambungan Turnamen sepakbola mini Abjena cup I Tahun 2023 akan kita berjumpa lagi di tahun 2024."harap plt.sekcam maulafa.

Turut hadir dalam acara Penutupan Final turnamen sepakbola mini Abjena cup I Tahun 2023 diantaranya, plt.Sekcam maulafa Frengky Kadja , Lurah Fatukoa, Lpm kelurahan fatukoa, tokoh masyarakat, tokoh Adat, kasie pem kelurahan fatukoa, Anggota dprd kota kupang Yusuf Abjena dan Junedy Kana.(hm) 


Bonus untuk para pemenang Turnamen sepakbola mini Abjena cup I Tahun 2023. 


4 tim terbaik:  Juara I : Tim Nainoni fc mendapatkan piala Bergilir, piala Tetap dan Bonus , 5 juta rupiah.

Juara II:Tim Pra Alexa fc mendapatkan piala Tetap dan Bonus,4 juta rupiah, 


Juara III Tim AKJ fc mendapatkan piala Tetap dan Bonus,3 juta rupiah, 

dan Juara IV: mendapatkan bonus 2 juta rupiah. 


Selanjutnya untuk pemain terbaik atas nama ALDOVAN dari Tim MIRAS FC. 


Untuk TOP SCORER atas nama FRIED NAITASE dari Tim NAINONI FC dengan 4 Gol.(*)

Tags

Posting Komentar

0Komentar

Please Select Embedded Mode To show the Comment System.*

Melayani permintaan peliputan dan pemasangan iklan banner. Marketing Director (Email: redaksiliputanntt@gmail.com.Contact Person:081236630013). Alamat Redaksi: Jl. Oekam, RT 13/RW 005 Kelurahan Sikumana, Kecamatan Maulafa, Kota Kupang, NTT. Email: redaksiliputanntt@gmail.com. Tlp/Hp: 081236630013 Rekening: BRI: No. Rek. 467601014931533 a.n. Hendrik Missa Bank NTT: No. Rek. 2503210258 a.n. Hendrik Missa