JEMAAT BUKIT HARAPAN BERTAMASYA DI PANTAI WISATA OESINA LIFULEO

Pemred Liputan NTT
0

 

KUPANG,LIPUTANNTT.com,Pantai wisata Oesina Air cina sangat Indah Pemandangan alam yang mempesona banyak pengunjung yang datang ke tempat ini untuk menikmati keindahan panorama pantai wisata Air cina yang beralamat di Dusun panaf Desa LIFULEO ,Kecamatan Kupang Barat ,Kabupaten kupang, Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) 


Momen bahagia setelah peresmian Pentabisan gedung Gereja Masehi Advent Hari ketujuh Bukit Harapan Belo tanggal 9 Nopember 2023 baru baru ini, dimana peresmian pentabisan Gereja  masehi advent hari ketujuh jemaat bukit harapan di resmikan langsung oleh penjabat walikota kupang bapak Fahrensy Funay. 


 Untuk itu dengan wujud rasa syukur kepada Tuhan yang maha kuasa keluarga besar Jemaat bukit harapan  bersama ketua majelis dan beberapa majelis serta Anggota jemaat dan Anak anak turut ambil bagian berpartisipasi dalam melepas lelah dengan adakan piknik bersama ke pantai wisata Oesina Air cina didusun panaf, desa lifuleo ,kecamatan kupang barat,Kabupaten kupang, provinsi  NTT. minggu,19/11/23)

Perlu diketahui keberangkatan jemaat bukit harapan Sesuai kesepakatan bersama Semuanya dapat  berkumpul di gereja pada pukul 7:00 wita dan berangkat bersama sama ke lokasi pantai wisata Oesina dengan menggunakan kendaraan roda dua maupun roda empat,dan tiba pukul 8:30 wita dengan selamat.  


Tak luput bekal yang telah disiapkan oleh Ibu ibu BWA dari bukit harapan untuk jajanan santapan bersama,jadi ini bentuk wujud kebersamaan dan kekeluargaan Gembala dengan jemaat serta saling menghargai satu sama lain dalam kerukunan jemaat.

 Ketua jemaat Gereja masehi advent hari ketujuh GMAHK Jemaat Bukit harapan bapak ALFRID HOSANA Mengharapkan agar keluarga besar Jemaat bukit harapan tetap menjadi keluarga yang setia,serta menjaga keharmonisan dan kebersamaan sesama Anggota jemaat, dan saling menghargai satu sama lain dalam Kehidupan kita semua serta junjung tinggi toleransi dengan sesama umat umat Tuhan, karena Dalam Tuhan kita sama ." harap Alfrid hosana. 


Salah satu jemaat bukit harapan YENI DANO menambahkan Wisata pantai Oesina yang menjadi Destinasi Favorit keluarga yang berkunjung, Untuk itu melalui momen ini sangat penting bagi kita semua keluarga besar Jemaat bukit harapan untuk tetap menjaga keharmonisan kekeluargaan dan selalu bersyukur serta andalkan Tuhan dalam segala hal. "tambah yeni.(*)

Tags

Posting Komentar

0Komentar

Please Select Embedded Mode To show the Comment System.*

Melayani permintaan peliputan dan pemasangan iklan banner. Marketing Director (Email: redaksiliputanntt@gmail.com.Contact Person:081236630013). Alamat Redaksi: Jl. Oekam, RT 13/RW 005 Kelurahan Sikumana, Kecamatan Maulafa, Kota Kupang, NTT. Email: redaksiliputanntt@gmail.com. Tlp/Hp: 081236630013 Rekening: BRI: No. Rek. 467601014931533 a.n. Hendrik Missa Bank NTT: No. Rek. 2503210258 a.n. Hendrik Missa