PEMUDA KAMPUNG TIMOR GELAR TERNAMEN BOLA VOLI CUP I TAHUN 2023, DI DUKUNG WAKIL KETUA DPRD KOTA KUPANG PADRON PAULUS

Pemred Liputan NTT
0

 

KOTA KUPANG,LIPUTANNTT.com,Camat Maulafa Hery Da Costa Membuka dengan resmi Turnamen Bola Voli Kampung Timor Cup I Tahun 2023 pada jumat 3/11/23)


Dalam sambutannya Ia menyampaikan Apresiasi kepada panitia atas terselenggaranya Turnamen ini sejatinya untuk membangkitkan motivasi pemuda di kota kupang lewat olahraga dan selamat bertanding bagi peserta dalam memperebutkan gelar juara. "ujar camat. 


Ia berharap momentum ini di manfaatkan dengan Sebaik baiknya untuk memupuk rasa persaudaraan dan persahabatan serta menjunjung tinggi SPORTIVITAS dalam Turnamen ini."harap hery da costa.


Ketua panitia Turnamen Bola Voli Kampung Timor Cup I Tahun 2023 Arisal Daud Muni kepada media ini Ia Mengatakan Sebanyak 14(empat belas) tim bola voli mengambil bagian untuk mengikuti kegiatan lomba bola voli kampung Timor Cup I(Satu) tahun 2023.


Kegiatan ini dalam rangka memperingati hari ulang tahun (HUT) Sumpah Pemuda yang jatuh pada 28 Oktober 2023 lalu.

"Kegiatan ini dimulai dari jam 06.00 WITA. Ada 3 pertandingan yang bermain. Itu dalam fase group dan setelah fase group selesai, hanya 2 pertandingan saja" Ungkap Ketua Panitia


Dikatakan, sebagai pemuda-pemudi di kampung Timor  itu, mereka memiliki rasa hormat untuk melaksanakan event tersebut dalam rangka memperingati HUT Sumpah Pemuda 28 Oktober lalu.


Dengan tujuan, kegiatan ini juga untuk mencari bibit-bibit unggul dibidang olahraga bola voli. Artinya, kata dia, mencari bibit-bibit regenerasi di kampung Timor tersebut. 


"Sehingga anak-anak muda ini bisa bermain disini di tingkat yang lebih tinggi, misalnya di Kota Kupang, Provinsi bahkan Nasional" Sebut arisal muni.


Sementara itu, sponsor utama dalam turnamen ini  yakni Padron Paulus kepada media ia menjelaskan bahwa sebagai orang tua tentunya harus mendukung minat dan bakat dari para anak-anak untuk bisa menjadi bagian dari seorang atlet bola voli di Kota Kupang.


Wakil ketua DPRD Kota Kupang dari Partai NasDem itu menjelaskan dukungan terhadap anak-anak bukan saja tentang materi namun dalam bentuk segala hal yang positif. Menurutnya, jika anak-anak tidak didukung, tentunya mereka tidak akan mampu meraih kesuksesan itu sendiri.


"Apapun itu, sebagai orang tua disini(red) kami mendukung anak-anak dalam hal positif" Sebut don paulus. 


Disebutkan, lewat olahraga, para pemain diajarkan untuk menumbuhkan karakter, rasa percaya diri dan disiplin, sehingga dapat menimbulkan kesan yang baik. Seperti berprestasi.

 "Disiplin itu melahirkan karakter yang bagus" Ungkapnya.

Selanjutnya Salah satu tokoh masyarakat kampung Timor menambahkan kita ada disini dalam satu kebersamaan untuk mendukung kegiatan ini. kita juga berterima kasih kepada Bapak Don Paulus dan beberapa Sponsor yang sudah memberikan dukungan pada Turnamen ini."pintanya. 


Saya mengajak adik adik mari kita junjung SPORTIVITAS sehingga Turnamen ini dapat bermanfaat dan dapat berjalan dengan baik, dan berolahraga itu memang sesuatu yang baik dan bermanfaat bagi tubuh jasmani kita."ujarnya. (*)

Tags

Posting Komentar

0Komentar

Please Select Embedded Mode To show the Comment System.*

Melayani permintaan peliputan dan pemasangan iklan banner. Marketing Director (Email: redaksiliputanntt@gmail.com.Contact Person:081236630013). Alamat Redaksi: Jl. Oekam, RT 13/RW 005 Kelurahan Sikumana, Kecamatan Maulafa, Kota Kupang, NTT. Email: redaksiliputanntt@gmail.com. Tlp/Hp: 081236630013 Rekening: BRI: No. Rek. 467601014931533 a.n. Hendrik Missa Bank NTT: No. Rek. 2503210258 a.n. Hendrik Missa