Pianist Jaden Lianto tampil di Silo Singing Conference 2023

Pemred Liputan NTT
0

 

KUPANG,LIPUTANNTT.com, Singing Conference 2023 yang dilaksanakan hari Jumat 10 November 2023 berlokasi di Gedung Gereja Gmit Silo Naikoten 1, mulai dari jam 6 sore menampilkan beberapa paduan suara Kantoria SSC 2023  yang pertama adalah paduan suara Nafiri Sion, kemudian ps. Kantate Domino, ps. Angelos, ps. OMK St.  Joseph Naikoten, ps. Kupang City Choral, dan ps. Mission Voice dimana pemusiknya dari Uga Hari Ben. Dan juga terdapat spesial performance dari  paduan suara The Counter Melody paduan suara Kupang City Choral OMK St.  Joseph Naikoten Symphony of Timur Melcoir dan paduan suara perempuan Gmit Gereja Silo.


Acara ini diperkarsai oleh Roby Toumeluk sebagai kondaktor dan juga dalam acara ini ada guest performance yaitu Bapak Natalino a memainkan Sasando  dan yang luar biasa adalah seorang pengkotbah cilik  yang viral Jaden Lianto kali ini juga sebagai guest performance yang memainkan piano, dua lagu lagu pertama adalah berjudul River Flows in You  permainan piano tunggal yang memukau para penonton yang hadir dan juga disiarkan secara live youtube. Dilanjutkan dengan permainan piano yang kedua berjudul I'm His Child.


Permainan piano yang kedua ini,  Jaden Lianto feat paduan suara Kantoria dan kombinasi ini benar-benar memukau semua orang yang hadir di sana bahkan yang mengikuti secara online sebab seorang anak berumur 11 tahun. Roby Tomeluk,  kondaktor, mengatakan bahwa baru pertama kali ini seorang anak mengiringi Kor Rohani dengan spektakuler. Roby mengatakan bahwa Jaden Lianto memang memiliki bakat sejak dia masih kecil,  bukan hanya sebagai pemain piano tetapi juga sebagai seorang pengkotbah cilik dalam berbahasa Inggris.(*)

Tags

Posting Komentar

0Komentar

Please Select Embedded Mode To show the Comment System.*

Melayani permintaan peliputan dan pemasangan iklan banner. Marketing Director (Email: redaksiliputanntt@gmail.com.Contact Person:081236630013). Alamat Redaksi: Jl. Oekam, RT 13/RW 005 Kelurahan Sikumana, Kecamatan Maulafa, Kota Kupang, NTT. Email: redaksiliputanntt@gmail.com. Tlp/Hp: 081236630013 Rekening: BRI: No. Rek. 467601014931533 a.n. Hendrik Missa Bank NTT: No. Rek. 2503210258 a.n. Hendrik Missa