RYAN BILLIK SIAP MENGAWAL ASPIRASI MASYARAKAT JIKA TERPILIH MENJADI ANGGOTA DPRD KOTA KUPANG DAPIL MAULAFA DARI PARTAI DEMOKRAT

Pemred Liputan NTT
0

Kupang,LIPUTANNTT.com,Ryan Billik, salah satu Calon Anggota DPRD Kota Kupang pada tahun 2024 mendatang. Dia memiliki niat yang besar untuk mendukung masyarakat di DPRD Kota Kupang jika terpilih nantinya.


Hal ini diungkapkan Ryan kepada media ini  pada tanggal 9 November 2023. Ryan yang maju dari Partai Demokrat ini menjelaskan jika saat ini masalah yang selalu dikeluhkan oleh masyarakat yakni terkait dengan sampah. 


Menurutnya, sampah menjadi salah satu masalah serius yang dialami masyarakat hingga saat ini. Pasalnya, sampah sampai dengan saat ini belum dapat diatasi secara baik dan benar oleh pemerintah. 


"Motivasi yang pertama itu karena sering saya jalan ke bagian Sikumana itu banyak warga yang mengeluh dengan masalah sampah" Sebutnya Ryan, Caleg DPRD Kota Kupang 2024 dari Dapil Maulafa


Hal ini merujuk pada tugas seseorang yang menjadi tanggungjawab untuk mengawal serta menyampaikan aspirasi rakyatnya. Dengan demikian, kata dia, jika terpilih pada Pemilu 2024, dirinya akan mengawal aspirasi rakyatnya.


"DPRD itu kan tugasnya mengawal aspirasi masyarakat. Dengan adanya saya ini, bisa sampaikan permasalahan yang ada" Sebutnya


Walaupun masih muda, Ryan memiliki harapan yang besar setara dengan orang tua. Orang tua yang dimaksud adalah orang yang sudah berpengalaman dalam dinamika politik.

Bahkan, Ryan menyebutkan, saat ini kaum muda memiliki rasa empati terhadap bangsa dan negara ini. Sehingga, kesempatan yang besar untuk mendorong potensi-potensi yang ada di Kota Kupang. Selain itu dapat menyelesaikan permasalah yang ada.


"Kadang kala orang tua berpikir kalau kita tidak mampu, tapi saya yakin kita mampu. Anak muda punya peran penting saat ini untuk membangun negeri" Ungkap ryan

Ia menegaskan, jika terpilih sebagai wakil rakyat, dirinya siap untuk melaksanakan tugas dengan penuh keyakinan. "Saya punya niat dan harapan yang besar untuk masyarakat. Itu tanpa terkecuali" Katanya. 


Sosok Milinial berbakat Ryan Bilik yang juga salah satu pengurus IMI Propinsi NTT, Banyak hal yang akan perhatikan apabila Tuhan berkehendak saya terpilih sebagai Anggota DPRD kota kupang dari dapil maulafa saya akan buktikan bukan janji."urainya. (hm)

Tags

Posting Komentar

0Komentar

Please Select Embedded Mode To show the Comment System.*

Melayani permintaan peliputan dan pemasangan iklan banner. Marketing Director (Email: redaksiliputanntt@gmail.com.Contact Person:081236630013). Alamat Redaksi: Jl. Oekam, RT 13/RW 005 Kelurahan Sikumana, Kecamatan Maulafa, Kota Kupang, NTT. Email: redaksiliputanntt@gmail.com. Tlp/Hp: 081236630013 Rekening: BRI: No. Rek. 467601014931533 a.n. Hendrik Missa Bank NTT: No. Rek. 2503210258 a.n. Hendrik Missa