Swiss-Belcourt Kupang Hotel Launching Promo Pojok Nusantara Hadirkan Menu Special Has NTT

Pemred Liputan NTT
0

 

 

KOTA KUPANG,LIPUTANNTT.com,Swiss-Belcourt Kupang Hotel menggelar launching promo bertajuk "Pojok Nusantara". Dalam Promo Pojok Nusantara ini Swiss-Belcourt Kupang Hotel menyediakan menu makanan lokal dengan harga yang terjangkau bagi masyarakat Kota Kupang dan sekitarnya.


Hotel Manager Swiss-Belcourt Kupang Hotel, Dedy John Hidayat kepada Wartawan Senin (20/11/2023) mengatakan Promo Pojok Nusantara ini dimulai sejak launching hari ini Senin (20/11/2023) dan akan berlangsung terus kedepannya. Promo Pojok Nusantara hanya libur dihari Minggu. 


"Promo ini berangkat dari sebuah keresahan kami, bahwa hotel itu bukan mahal bagi warga kota Kupang dan sekitarnya yang ingin memberikan kontribusi juga mudah dijangkau oleh masyarakat Kota Kupang," tutur Dedy.


Promo Pojok Nusantara diberlakukan khusus untuk jam makan siang (Lunch) yaitu dari pukul 11.30 sampai dengan 14.00 WITA, tambahnya

Dirinya mengharapkan dengan harga yang sangat terjangkau yang di berikan ini, warga kota Kupang dan sekitarnya lebih berminat untuk mengunjungi Swiss-Belcourt Kupang Hotel guna merasakan menu lokal pada promo Pojok Nusantara,dan kami akan berikan undangan khusus untuk di bulan Desember pasti ada Promo Special. "harap dedy hidayat. 


Dikesempatan yang sama Public Relation Swiss-Belcourt Kupang Hotel, Lady Kalalo mengatakan pada dasarnya konsep dari Promo Pojok Nusantara yaitu Swiss-Belcourt Kupang Hotel menjual makanan yang berbahan Nusantara atau dengan kata lain merupakan sajian kuliner lokal.

" Lanjutnya lagi Lady menambahkan menu utama atau favorit di Swiss Belcourt saat ini adalah,SE'I SAPI dan NASI GORENG has Kelapa lima.

"Harga yang diberikan Swiss-Belcourt Kupang Hotel dalam Promo Pojok Nusantara itu bisa dijangkau oleh masyarakat luas yaitu dengan harga Rp 25.000/orang," ujar Lady.


Dirinya menambahkan untuk menu yang disajikan pada Promo Pojok Nusantara itu diganti setiap harinya atau dengan kata lain  setiap harinya berbeda-beda.


"Promo Pojok Nusantara merupakan sebagai salah satu bentuk Swiss-Belcourt Kupang Hotel untuk bisa menjangkau Para pengunjung yang datang  dari luar sana agar tidak merasa kalau ingin makan di hotel bilangnya mahal, oleh sebab itu kita dalam promo ini memberikan harga yang sangat Special dan terjangkau," Ujarnya. (*)



Tags

Posting Komentar

0Komentar

Please Select Embedded Mode To show the Comment System.*

Melayani permintaan peliputan dan pemasangan iklan banner. Marketing Director (Email: redaksiliputanntt@gmail.com.Contact Person:081236630013). Alamat Redaksi: Jl. Oekam, RT 13/RW 005 Kelurahan Sikumana, Kecamatan Maulafa, Kota Kupang, NTT. Email: redaksiliputanntt@gmail.com. Tlp/Hp: 081236630013 Rekening: BRI: No. Rek. 467601014931533 a.n. Hendrik Missa Bank NTT: No. Rek. 2503210258 a.n. Hendrik Missa