DPP PAN Gelar Konsolidasi Dukung Prabowo Gibran di Pemilu 2024

Pemred Liputan NTT
0

KUPANG,LIPUTANNTT.com,Dewan Pimpinan pusat DPP) Partai Amanat Nasional (PAN) menggelar konsolidasi akbar yang berlangsung di Gedung Olah Raga (GOR) Komitmen Kabupaten Kupang.


Melalui konsolidasi tersebut bakal calon legislatif(Bacaleg) menjadi bakal calon pemilu 2024 mendatang.


Ketua Umum DPP PAN Zulfikli Hasan dari Sumba didampingi oleh Ketua DPW PAN NTT Awang Notoprawiro, tiba di GOR disambut ketua PAN Kabupaten Kupang Linden Sanam dan badan pengurus para pendukungnya. 


Ketua Umum DPP- PAN Zulfikli Hasan dihadapan caleg dan simpatisan  menegaskan bagaimana kita sosialosasikan diri kita kepada masyarakat.   

Zulfikli Hasan juga menekankan bacaleg PAN harus melakukan kampanye dan sosialisasi dengan cara-cara yang baik. " Kita tekankan kepada seluruh caleg PAN,bahkan PAN landasanya moralitas agama, jadi kita sosialisasi kepada masyarakat harus berlandasan, Kampanya harus mengedepankan santum dan jangan gaduh", ungkapnya.


Dengan pembelakan yang diberikan Zulfikli. Hasan berhaap partai yang dinakodai bisa meraih kemenangan pemilu 2024.

" NTT terus  mendapat perhatian dari bantuan dari pemerintah dibawa kepempinan presiden Joko Widodo"".bebernya.


untuk itu ketua DPP- PAN mengajak seluruh bacaleg simpatisan dan minineal agar dapat menjatuhkan pilihan Prabo- Gibran sebagai Presiden dan wakll presiden pemilu 2024.

" Partainya nomor urut 12 akan dicoblos, capresnya Prabo Gibran agar pembangunan NTT,  bansos dan BLT akan dilanjutkan makan siang dan susu gratis", ungkapnya. (××) 

Tags

Posting Komentar

0Komentar

Please Select Embedded Mode To show the Comment System.*

Melayani permintaan peliputan dan pemasangan iklan banner. Marketing Director (Email: redaksiliputanntt@gmail.com.Contact Person:081236630013). Alamat Redaksi: Jl. Oekam, RT 13/RW 005 Kelurahan Sikumana, Kecamatan Maulafa, Kota Kupang, NTT. Email: redaksiliputanntt@gmail.com. Tlp/Hp: 081236630013 Rekening: BRI: No. Rek. 467601014931533 a.n. Hendrik Missa Bank NTT: No. Rek. 2503210258 a.n. Hendrik Missa