Juara 1 Mister Teen Global 2023 Bertemu Bupati Kupang Korinus Masneno.

Pemred Liputan NTT
0

 

OELAMASI,LIPUTANNTT.com,Adrian Rinastan Agung, putra pasangan YUSTI AGUNG dan ANTHONETHA TANDOYO      berkesempatan bertemu dengan Bupati Kupang Korinus Masneno, senin(18/12/2023)


Adrian Rinastan Agung yang juga merupakan siswa Sekolah Menengah Atas Katolik Giovani Kupang tersebut berhasil meraih juara 1 dalam ajang modeling bergengsi Kids and Teens Pageant Global Indonesia pada ketegori Mister Teen Global.


Ajang pencarian bakat itu diselenggarakan oleh Indonesia Internasional Pageant(IIP)pada tanggal 16-18 november 2023 di Jakarta. 


Adrian Rinastan Agung menemui Bupati Kupang, Korinus Masneno di ruang kerja nya. 


Bupati Kupang mengaku bangga serta mengapresiasi prestasi pemuda asal Takari yang akrab disapa Ryan tersebut.


Pihaknya juga sangat mendukung penuh usaha Ryan sebagai putra asli daerah yang akan berjuang menuju lomba pada ajang yang sama di Kuala lumpur malaysia bulan maret mendatang.


”Saya sangat bangga ada salah satu putra asli kabupaten kupang  berhasil meraih juara hingga tingkat nasional dan menuju tahap internasional. Saya berpesan untuk terus semangat dan selalu belajar. Apa pun hobinya supaya dijalani dengan maksimal sehingga mendapatkan hasil yang lebih baik,” pesan Bupati kepada Ryan.


"Bulan maret tahun depan saya bukan bupati lagi, saat itu sudah ada pelaksana tugas(Plt)bupati. Nanti sebelum berangkat datang kesini untuk minta dukungan. Lalu jangan lupa datang ke rumah saya, sedikit apapun itu saya akan bantu, karena kamu(Ryan) sudah buat bangga saya dan warga kabupaten kupang," tambahnya.


Orang tua Ryan,  mengaku sangat bangga putra dapat mengikuti lomba modeling mewakili NTT dan bersaing dengan puluhan anak dari provinsi lain.


Diakui  bakatnya sudah terlihat sejak kecil, hal tersebut yang mendorong mereka sebagai orang untuk terus mendukung segala aktifitasnya dalam dunia modeling.


”Dari kecil sering catwalk sendiri dan pose sesuka dia. Ternyata setelah diarahkan berdampak positif. Sekarang setelah meraih juara, kami persiapan menuju ajang internasional yang dilaksanakan tahun depan,” tandasnya.


Sementara itu Adrian Rinastan Agung mengaku senang dapat bertemu Bupati Kupang dan juga memberikan apresiasi kepada pihak yang telah membantunya dapat bertemu bupati kupang.


Ia mengatakan, jika pertemuan dengan bupati kali ini merupakan bantuan dari kk Yonathan Loloin yang juga salah satu Calon Legislatif dari dapil II kabupaten kupang.

"Sebagai seorang caleg dapil II kabupaten dari partai PSI, ia sudah banyak membantu saya. Dari sisi publikasi prestasi saya ke media, lalu bangun koordinasi bersama protokoler bupati sehingga hari ini, saya bisa bertemu bupati," ungkapnya.


Selain Itu Adrian Rinastan Agung juga memberikan ucapan terima kasih kepada pihak sekolah, SMA Katolik Giovani Kupang yang selalu mendukungnya.


"Terima kasih kepada Romo Stefanus Mau, Pr., yang telah memberi dukungan kepada saya dalam bidang akademik dan non akademik. Terima kasih sudah memberi saya ruang untuk bekreasi," jelasnya.


Lanjut Ryan, dirinya akan membuka kelas fashion agar anak anak kabupaten kupang bisa menyalurkan minat dan bakat mereka di dunia modeling.(*)

Tags

Posting Komentar

0Komentar

Please Select Embedded Mode To show the Comment System.*

Melayani permintaan peliputan dan pemasangan iklan banner. Marketing Director (Email: redaksiliputanntt@gmail.com.Contact Person:081236630013). Alamat Redaksi: Jl. Oekam, RT 13/RW 005 Kelurahan Sikumana, Kecamatan Maulafa, Kota Kupang, NTT. Email: redaksiliputanntt@gmail.com. Tlp/Hp: 081236630013 Rekening: BRI: No. Rek. 467601014931533 a.n. Hendrik Missa Bank NTT: No. Rek. 2503210258 a.n. Hendrik Missa