KELUHAN MASYARAKAT KELURAHAN MERDEKA TERKAIT DRAINASE DI JALAN AHMAD YANI ,KEPALA OMBUDSMAN NTT DATANGI LOKASI

Pemred Liputan NTT
0

KUPANG,LIPUTANNTT.com,Kepala OMBUDSMAN NTT Darius Beda Daton SH melihat langsung kondisi drainase di sepanjang Jalan A. Yani, Kelurahan Merdeka, Kecamatan Kota Lama, Kota Kupang. Selain menyusuri drainase, saya juga menemui para petugas pengamanan di pintu gerbang sekolah-sekolah tersebut untuk memastikan bahwa keluhan tersebut benar adanya. 


Beberapa waktu lalu, saya menerima keluhan warga di kelurahan itu bahwa sejumlah sekolah terendam banjir pada saat hujan yaitu SMPK Giovanni, SMAK Giovanni dan SDK Don Bosco 1, 2,3. Genangan air tersebut cukup tinggi dan bertahan dalam waktu lama sehingga mengganggu kegiatan belajar di sekolah-sekolah tersebut. 


Keadaan seperti ini telah berlangsung lama dan diduga terjadi karena drainase di sepanjang jalan A. Yani tidak lagi mampu menampung aliran air dengan volume besar jika hujan tiba.  untuk itu informasi ini segara kami teruskan ke Dinas Pekerjaan Umum Provinsi NTT agar dikaji lebih lanjut guna diambil langkah-langkah perbaikan." ungkap darius


 Pelayanan yang baik kepada warga adalah tugas utama pemerintah, karena itu diperlukan kecepatan respon agar hak-hak warga untuk mendapat pelayanan yang mudah, murah dan cepat dapat terpenuhi. "harapnya..(*)



Tags

Posting Komentar

0Komentar

Please Select Embedded Mode To show the Comment System.*

Melayani permintaan peliputan dan pemasangan iklan banner. Marketing Director (Email: redaksiliputanntt@gmail.com.Contact Person:081236630013). Alamat Redaksi: Jl. Oekam, RT 13/RW 005 Kelurahan Sikumana, Kecamatan Maulafa, Kota Kupang, NTT. Email: redaksiliputanntt@gmail.com. Tlp/Hp: 081236630013 Rekening: BRI: No. Rek. 467601014931533 a.n. Hendrik Missa Bank NTT: No. Rek. 2503210258 a.n. Hendrik Missa