Sambangi SMA Frateran Don Bosco Lewoleba, Kasat Lantas Polres Lembata Tegaskan Tentang Pemilu Damai

Pemred Liputan NTT
0

 

 LEMBATA,LIPUTANNTT.com. Kepolisian Resort dalam hal ini satuan lalu lintas polres lembata Senin 5 Februari 2024 melakukan kegiatan police go to school di SMA Frateran Don Bosco Lewoleba Lembata, NTT.


Kedatangan kasat Lantas Res Lembata, AKP Abdul Malik, SH bersama Anggota disambut ria para siswa dan guru di SMA Frateran Don Bosco Lewoleba.


Kasat Lantas Res Lembata, AKP Abdul Malik, SH mengatakan, kegiatan hari ini sat lantas melaksanakan program kapolri "Police Go To School".


"Kehadiran kami ini selain memberikan sosialisasi kepada pelajar terkait berlalu lintas dijalanan, kami juga menghimbau kepada bapak ibu guru dan para siswa terkait dengan pemilu damai," ungkap kasat AKP Abdul Malik, SH, orang nomor satu di sat lantas res Lembata ini.


Ditegaskan kasat Abdul Malik, kalangan pelajar menjadi sasaran karena tercatat sebagai pemilih pemula di Pemilu mendatang.


"Kehadiran kami ini juga untuk kembali mengingatkan kesadaran masyarakat terutama para pemilih pemula sehingga dapat berpartisipasi dalam pesta demokrasi," tegas, AKP Abdul Malik, mantan Kapolsek Nubatukan Lembata itu.


"Pemilih pemula ini kategori kelompok yang rentan. Intinya kita menyampaikan kepada mereka agar 14 Februari yang punya hak pilih, mari gunakan hak pilihnya," ajak AKP Abdul Malik, SH mantan Kapolsek Lembor, Manggarai Barat.


Pada kesempatan itu, kasat AKP Abdul Malik juga terus mengingatkan kepada para siswa agar tertib berlalulintas.


"Kami dari sat lantas polres Lembata tidak akan bosan untuk terus mengingatkan adik-adik dalam berlalu lintas," kata AKP Abdul Malik, SH.


"Dalam berkendaraan roda 2 kami juga mengharapkan untuk selalu menggunakan helm saat dibonceng dan apabila menaiki kendaraan roda 4 agar selalu memasang safety belt. Dan kepada Siswa-siswi  yang masih di bawah umur dan belum memiliki SIM tidak di perkenankan membawa sepeda motor ke sekolah. Sayangi diri anda karena kalian adalah generasi penerus Lembata," tutup AKP Abdul Malik, SH. Kasat lantas res Lembata. (*/Willy)

Posting Komentar

0Komentar

Please Select Embedded Mode To show the Comment System.*

Melayani permintaan peliputan dan pemasangan iklan banner. Marketing Director (Email: redaksiliputanntt@gmail.com.Contact Person:081236630013). Alamat Redaksi: Jl. Oekam, RT 13/RW 005 Kelurahan Sikumana, Kecamatan Maulafa, Kota Kupang, NTT. Email: redaksiliputanntt@gmail.com. Tlp/Hp: 081236630013 Rekening: BRI: No. Rek. 467601014931533 a.n. Hendrik Missa Bank NTT: No. Rek. 2503210258 a.n. Hendrik Missa