Fransiscus Go Sampaikan Terima Kasih Kepada Warga Kota Kupang yang Telah Mendukung Kegiatan Ini, Walaupun Cuaca tidak Bersahabat

Pemred Liputan NTT
0

KUPANG,LIPUTANNTT.com, Sekolah Menengah Atas Negeri Satu (Ikasmansa) Angkatan ’87 Diaspora Bali, sukses menggelar kegiatan Jalan Sehat di area Car Free Day (CFD) Jl. El Tari Kupang, Sabtu 9 Maret 2024.


Kegiatan Jalan Sehat Ikasmansa Angkatan'87 dilepas Penjabat Gubernur NTT, Ayodhia G L Kalake, SH, MDC. Yang menarik, meski diwarnai guyuran hujan, para peserta tetap setia mengikuti kegiatan jalan sehat.


Usai jalan sehat dilanjutkan dengan penarikan undian dan penyerahan hadiah kepada para pemenang. Pihak panitia menyediakan puluhan bahkan ratusan jenis hadiah untuk di bagikan. 


Sementara penyerahan hadiah utama berupa sebuah sepeda motor, dilakukan oleh Fransiscus Go, selaku Ketua Ikasmansa Angkatan'87. 


Terima kasih untuk Alumni Ikatan Sekolah Menengah Atas Negeri Satu (Ikasmansa) Angkatan ’87 Diaspora Bali yang telah menginisiasi kegiatan jalan sehat ini.


Demikian disampaikan Fransiscus Go saat penyerahan Hadiah pada kegiatan Jalan Sehat,Sabtu (09/03/2024) di Alun-alun Kantor Gubernur.


Saat menyerahkan hadiah utama ini, Fransiscus Go atau yang biasa disapa Frans Go, mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Kota Kupang yang telah mendukung kegiatan ini dan menjadi peserta walaupun cuaca tidak bersahabat.


Frans Go juga mengucapkan selamat kepada para pemenang undian, dan bagi yang belum mendapatkan hadiah semoga mendapatkan rejeki pada kegiatan berikutnya."pungkasnya. 


Sementara Ketua Panitia kegiatan Jalan Sehat, Etha Salean dalam laporannya mengatakan, kegiatan ini bukan kegiatan politik tapi bertujuan mendorong agar masyarakat NTT terus menjaga kesehatan


Ia menjelaskan bahwa kegiatan ini disuport penuh dengan baik oleh Frans Go putra timor TTU  selaku Ketua Alumni SMA Negeri 1 Angkatan 87".


"Dengan kegiatan ini, beliau bisa hadir di Kupang dan mendukung acara ini," ujar Etha.(*)



Tags

Posting Komentar

0Komentar

Please Select Embedded Mode To show the Comment System.*

Melayani permintaan peliputan dan pemasangan iklan banner. Marketing Director (Email: redaksiliputanntt@gmail.com.Contact Person:081236630013). Alamat Redaksi: Jl. Oekam, RT 13/RW 005 Kelurahan Sikumana, Kecamatan Maulafa, Kota Kupang, NTT. Email: redaksiliputanntt@gmail.com. Tlp/Hp: 081236630013 Rekening: BRI: No. Rek. 467601014931533 a.n. Hendrik Missa Bank NTT: No. Rek. 2503210258 a.n. Hendrik Missa