George Hadjo Mantan penjabat walikota kupang Di Lantik Jadi Kadis Pemuda dan Olahraga Provinsi NTT

Pemred Liputan NTT
0

 

KUPANG,LIPUTANNTT.com,Sosok yang  dikenal tegas, cepat dan humanis  dalam memimpin  itulah figur seorang Goerge Hadjoh  saat di temui awak media  ketika di Lantik menjadi kepala Dinas Pemuda dan  Olahraga(DISPORA) Provinsi NTT  dari jabatan kepala Biro umum Setda NTT ,pada Kamis (28/03/2024) di gedung KONI NTT .


 Goerge Hadjoh mengatakan bahwa  dirinya dalam jabatan yang baru akan berjuang  untuk memberi ruang bagi anak - anak muda yang memiliki kemampuan dan potensi  diri di bidang olahraga untuk berprestasi .

" NTT  dikenal  memiliki atlet - atlet yang luar biasa  tentunya ini akan menjadi pekerjaan   yang akan kita kerjakan  dengan  sungguh - sungguh serta memberi kesempatan,ruang dan fasilitas bagi kaum muda  serta para atlet - atlet yang selama ini tidak dapat mengembangkan potensi diri disebabkan  kurangnya fasilitas penunjang ",ujar Goerge .


 Selanjutnya lagi  perlu adanya program latihan serta kejuaraan untuk memotivasi bagi  para atlet  untuk berprestasi dengan melakukan persiapan -persiapan  pelatihan yang matang. 


Perlu diketahui bahwa NTT pada tahun 2028  akan menjadi tuan rumah  PON ,hal ini tentunya  perlu dukungan yang benar -benar di lakukan ,perlu adanya pengorbanan  dari  seluruh pihak yang terkait  agar bisa menghasilkan  atlet - atlet  yang mengharumkan nama NTT dengan menjadi juara, seperti baru-baru ini dimana tim kempo NTT  menjuarai Pra Pon dengan memperoleh medali emas sebanyak 16  dari putra dan putri,

Q dan juga di tahun 2023 meyabet juara tingkat Internasional ",ungkap cors hadjo.


Lanjutnya lagi bahwa  suatu keberhasilan atau kesuksesan  perlu kemauan dan kerja keras perlunya latihan - latihan  secara  rutin 

"Untuk mencapai prestasi membutuhkan waktu  ,jatuh bangun untuk meraih prestasi sudah merupakan hal yang biasa ,sehingga perlu persiapan mental ,kemauan serta  disiplin diri ,dengan program latihan secara rutin.


Saya mengajak semua  elemen baik organisasi kepemudaan ,masyarakat ,kaum milenial untuk sama - sama  mendukung  para atlet  serta para pemuda yang ingin menekuni bidang olahraga, tetapi dari itu semua kita juga harus mengandalkan Tuhan,  karena jika Tuhan  menghendaki  pasti akan terbuka jalannya"ujar george hadjo.

Disisilain Mantan penjabat walikota menambahkan Peningkatan Sumberdaya manusia SDM yang di mana dipersiapkan mulai dari Anak anak Tk,Paud,SD dan SMP. serta peningkatan kualitas SDM di Aparatur baik itu PTT,ASN, semuanya harus di persiapkan.


George juga mengatakan kita harus melayani tanpa pandang muka dan mengutamakan kepentingan masyarakat, maka Tuhan pun akan perhatikan kita."Pungkas george hadjo. 


Lanjut mantan karo umum setda NTT  ,Ia meminta agar lembaga kepemudaan dan juga lembaga yang menampung para generasi muda untuk duduk bersama mencari solusi sehingga bisa bekerja dengan baik, dan secara bersama sama untuk melakukan peran dan fungsi regulator. Ia juga menambahkan bahwa sesuatu kegiatan butuh pengorbanan yang luar biasa yaitu Tenaga,Material dan lain lain. " tambahnya. (*/l)

Tags

Posting Komentar

0Komentar

Please Select Embedded Mode To show the Comment System.*

Melayani permintaan peliputan dan pemasangan iklan banner. Marketing Director (Email: redaksiliputanntt@gmail.com.Contact Person:081236630013). Alamat Redaksi: Jl. Oekam, RT 13/RW 005 Kelurahan Sikumana, Kecamatan Maulafa, Kota Kupang, NTT. Email: redaksiliputanntt@gmail.com. Tlp/Hp: 081236630013 Rekening: BRI: No. Rek. 467601014931533 a.n. Hendrik Missa Bank NTT: No. Rek. 2503210258 a.n. Hendrik Missa