KEPALA OMBUDSMAN RI PERWAKILAN NTT HADIRI LAUNCHING PELAYANAN KATERISASI JANTUNG RSUD WZ YOHANNES KUPANG

Pemred Liputan NTT
0

KUPANG,LIPUTANNTT.com, OMBUDSMAN NTT Darius Beda Daton SH menghadiri undangan RSUD WZ YOHANNES Kupang dalam rangka Launching pelayanan KATERISASI jantung bertempat di aula poned lantai III. Sabtu '9/3/24)


Hadir dan membuka dengan resmi kegiatan tersebut, Penjabat gubernur NTT, Ayodia Kalake, Kadis Kesehatan Prov NTT, Ruth Lasikodat, Wadir RSUP jantung harapan kita Jakarta, kepala BPJS kesehatan cabang Kupang, para direktur  RS di kota Kupang serta direktur RSUD WZ YOHANNES dan seluruh tenaga kesehatan. 


Direktur RSUD Yohannes, drg. Mindo Sinaga dalam sambutan menyampaikan bahwa layanan KATERISASI jantung ini adalah yang pertama di NTT dan dilayani 4 dokter spesialis jantung. Untuk itu bagi seluruh masyarakat NTT yang mengalami masalah jantung termasuk pemasangan ring dan lain lain tidak harus berobat diluar NTT. 


Layanan KATERISASI jantung juga telah bekerja sama dengan BPJS sehingga melayani pasien JKN. Sejak dibuka kemarin, saat ini sudah melayani 5 pasien." sebut mindo sinaga.


Kegiatan dilanjutkan dengan pemantauan ruang pelayanan cathlab dan peralatan serta melihat langsung para pasien yang sedang dirawat. Terima kasih kepada Direktur RSUD WZ YOHANNES Kupang dan seluruh jajaran atas launching ini. Semoga bermanfaat bagi masyarakat Nusa Tenggara Timur. (*)

Tags

Posting Komentar

0Komentar

Please Select Embedded Mode To show the Comment System.*

Melayani permintaan peliputan dan pemasangan iklan banner. Marketing Director (Email: redaksiliputanntt@gmail.com.Contact Person:081236630013). Alamat Redaksi: Jl. Oekam, RT 13/RW 005 Kelurahan Sikumana, Kecamatan Maulafa, Kota Kupang, NTT. Email: redaksiliputanntt@gmail.com. Tlp/Hp: 081236630013 Rekening: BRI: No. Rek. 467601014931533 a.n. Hendrik Missa Bank NTT: No. Rek. 2503210258 a.n. Hendrik Missa