Angkatan 2002-02, Delta Trimatra Kota Kupang NTT Jenguk Rekannya Yang Sakit Menahun, Doakan Kesembuhan dan Beri Semangat

Pemred Liputan NTT
0

 

KUPANG,LIPUTANNTT.com,2002-02 Delta Trimatra Kota Kupang yaitu; TNI- AD, AL dan AU, saat ini yang bertugas di Kota Kupang hanya TNI-AD dan AL kegiatan ini rutin di lakukan baik disaat Natal maupun lebaran di berbagai kabupaten di Nusa Tenggara Timur (NTT) hari ini khusus yang di Kota Kupang, bersama-sama menjenguk Pratu Arif imanuel bilistolen yang mengalami sakit menahun di kediamannya di kecamatan Nekemese, Kabupaten Kupang, Minggu (14/04/2024)


Sertu Yehezkial Tefa selaku Ketua Delta Trimatra Kota Kupang menjelaskan, kehadiran mereka sebagai wujud kepedulian terhadap teman seperti saudara satu angkatan ini, atau seperjuangan dalam hal ini di Angkatan Darat (AD) yang mengalami kesulitan akibat sakit yang diderita.


"Pot Arif harus optimis dan semangat untuk bisa segera sembuh. Dan kami akan selalu hadir untuk memberikan dukungan serta doa terbaik buat Pot Arif," ucap Yehezkial Tefa.


Dalam kesempatan itu, Sertu Yehezkial atas nama Angkatan 2002-02 Delta Trimatra NTT khususnya Kota Kupang memberi bantuan tali asih yang diharapkan bisa meringankan beban ekonomi yang dirasakan Pratu Arif imanuel bilistolen beserta keluarganya.


"Mudah-mudahan bantuan ini bermanfaat buat Pratu Arif dan memberi kekuatan kepada kami untuk memberikan bantuan-bantuan lainnya," pungkas Yehezkial Tefa

Mendapat kunjungan dari teman-teman anak saya ini, saya sebagai orang tua dari anak saya Arif menyampaikan, terima kasih kepada bapak-bapak yang sudah meluangkan waktunya ditengah kesibukannya masih menyempatkan untuk menjenguknya anak saya yang sedang sakit sudah lama ini.


“Terima kasih karena bapak-bapak bersama teman lainnya yang sudah datang untuk menjenguk serta memberikan kekuatan dan moril untuk kesembuhan serta bantuan yang sudah diberikan kepada anak kami,”harap Mama Eda orang tua dari Arif. (Humas Delta 02)

Tags

Posting Komentar

0Komentar

Please Select Embedded Mode To show the Comment System.*

Melayani permintaan peliputan dan pemasangan iklan banner. Marketing Director (Email: redaksiliputanntt@gmail.com.Contact Person:081236630013). Alamat Redaksi: Jl. Oekam, RT 13/RW 005 Kelurahan Sikumana, Kecamatan Maulafa, Kota Kupang, NTT. Email: redaksiliputanntt@gmail.com. Tlp/Hp: 081236630013 Rekening: BRI: No. Rek. 467601014931533 a.n. Hendrik Missa Bank NTT: No. Rek. 2503210258 a.n. Hendrik Missa