Delta Kota Kupang Silaturahmi di Lebaran Idul Fitri Momen Mendekatkan Persaudaraan

Pemred Liputan NTT
0

 



KUPANG,LIPUTANNTT.com,Saling bersilaturahmi antar rumah kerumah Delta Trimatra Flobamora  Nusa Tenggara Timur (NTT) menjadi momen yang selalu dilakukan oleh Delta Trimatra Kota Kupang saat hari raya Idul Fitri yang dilakukan satu hari sesudah lebaran dimana pada malam kamis ini di lakukan oleh Keluarga Delta Trimatra Kota Kupang di mulai dari Rumah Sertu Muhammad Hidayat Lesik, Sertu Kurniawan dari satuan Korem 161/Wira Sakti di lingkungan Asrama TNI-AD Kuanino dan di lanjutkan di rumah Serda Bek Yazid dari angkatan Laut yang bertempat di Komplek Osmok Angkatan Laut, Kamis malam (11/04/2024).


Ketua Delta Trimatra Kota Kupang Sertu Yeheskial Teva menyampaikan, ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1445 H/2024 M kepada seluruh anggota Delta Trimatra Nusa Tenggara Timur (NTT) Khusus Kota Kupang. "Selain itu, Ketua Delta Kota Kupang Sertu Yeheskial mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan leting Angkatan 2002-02 ini, sudah menerima kedatangan kami ini, luarbiasa dan saya pribadi bangga dengan bagian dari leting Angkatan 2002-02 ini yang tiap momen apapun selalu hadir semua", ucapnya.


Salah seorang anggota Delta Trimatra Kota Kupang Sertu Kurniawan mengatakan, selesai solat idul Fitri banyak kerabat yang datang bersilaturahmi ke rumah, saling bermaafan dan menikmati hidangan kue Serta minuman yang telah disiapkan. 


"Biasanya dari pagi sampai malam kerabat dan tetangga selalu berdatangan ke rumah, dan sudah jadi tradisi di kota kupang ini, begitu juga kalau Natalan kita akan datang ke tiap-tiap rumah ini tradisi yang sudah sering dilakukan di NTT Khususnya di kota kupang," ujar Kurniawan.


Kurniawan berharap silaturahmi antar letingan ini wajib dilakukan dan terus terjalin dan menjadi tradisi setiap lebaran idul Fitri maupun di hari Natal.( Humas.Delta Kota Kupang)

Tags

Posting Komentar

0Komentar

Please Select Embedded Mode To show the Comment System.*

Melayani permintaan peliputan dan pemasangan iklan banner. Marketing Director (Email: redaksiliputanntt@gmail.com.Contact Person:081236630013). Alamat Redaksi: Jl. Oekam, RT 13/RW 005 Kelurahan Sikumana, Kecamatan Maulafa, Kota Kupang, NTT. Email: redaksiliputanntt@gmail.com. Tlp/Hp: 081236630013 Rekening: BRI: No. Rek. 467601014931533 a.n. Hendrik Missa Bank NTT: No. Rek. 2503210258 a.n. Hendrik Missa