Kebersamaan Keluarga Besar Fransiscus Go Di pulau Timor, Tetap Harmonis dan Saling Menghargai Satu Dengan Yang Lain

Pemred Liputan NTT
0

 

KUPANG,LIPUTANNTT.com,Persaudaraan dan kebersamaan kita perlu di jaga Untuk itu lewat Tali silaturahmi tidak boleh terputus sebaliknya rasa persaudaraan harus terus dipupuk dan di pelihara. Seperti itulah nilai kekerabatan yang di perlihatkan keluarga besar Go di pulau Timor. Bahkan mereka yang tersebar di seantero Nusa tenggara Timur dan  di seluruh Indonesia pun mereka tinggal di luar negeri. 


Hari ini kamis 4 april 2024, Ir. Fransiscus Go SH bertemu dengan keluarga besar Go di kapan molo kabupaten TTS dan sekitarnya. Kepala media ini melalui layanan WhatsApp miliknya Frans Go membagikan cerita dan foto foto pertemuan keluarga besar tersebut.


 Menurut CEO GMT Institute itu. Pertemuan keluarga besar Go di Soe adalah untuk membangun tali silaturahmi serta saling mendukung rencana rencana mereka di kemudian hari. dan Sangat bahagia bisa bertemu dengan keluarga besar Go di kapan soe, Ini sesuatu yang luar biasa, Tuhan masih mempertemukan kami satu dengan yang lain. 


Semoga kami tetap dan terus mendukung satu sama lainnya, di kemudian hari. Rencananya Kam akan ke semua titik yang ada di daratan Timor untuk saling berbagi kasih dan silaturahmi sesama keluarga besar ,"kata Frans Go. 


Lanjutnya lagi sekedar tahu , pertemuan keluarga besar Go sering dilakukan, untuk menghormati leluhur mereka. Terutama menyiram kuburan orang tua Frans Go di kota kefa Timor Tengah Utara (TTU)  Frans Go terlahir dari keluarga bapak Felix Go dan Ibu Maria . 


Direktur yayasan Felix Maria Go itu menempuh pendidikan Sekolah Dasar( SD) sampai SMP di kota kefa. "perlu diketahui Toko sembilan jaya " masih berdiri kokoh sampai saat ini di kota Kefamenanu, tempat di mana Frans Go bersama 14 saudaranya di besarkan." Kami keluarga besar Go di mana pun berada akan selalu merajut kebersamaan , demi memelihara pesan leluhur," tandas alumni Universitas Gajah Mada dan Atmajaya itu.(rk)

Tags

Posting Komentar

0Komentar

Please Select Embedded Mode To show the Comment System.*

Melayani permintaan peliputan dan pemasangan iklan banner. Marketing Director (Email: redaksiliputanntt@gmail.com.Contact Person:081236630013). Alamat Redaksi: Jl. Oekam, RT 13/RW 005 Kelurahan Sikumana, Kecamatan Maulafa, Kota Kupang, NTT. Email: redaksiliputanntt@gmail.com. Tlp/Hp: 081236630013 Rekening: BRI: No. Rek. 467601014931533 a.n. Hendrik Missa Bank NTT: No. Rek. 2503210258 a.n. Hendrik Missa