Bambang Sutejo kawal Jane Natalia Suryanto Temui Relawan Pendukungnya di kota Kupang

Pemred Liputan NTT
0

 

KUPANG, LIPUTANNTT.com,Jane Natalia Suryanto bakal calon wakil gubernur NTT 2024-2029 menghadiri undangan pertemuan dengan para tim relawan Kota Kupang pendukung dirinya yang diinisiasi oleh Bambang Sutejo yang adalah salah satu pendukung Jane Natalia Suryanto. 


Pertemuan yang berlangsung pada hari Rabu 22 Mei 2024 di Resto Remaja Kelurahan Pasir Panjang ini dihadiri oleh berbagai kelompok relawan yang memiliki peran penting dalam mendukung pencalonan sis Jane untuk Pilgub 2024-2029. 


Dalam pertemuan tersebut Jane Natalia Suryanto menyampaikan ucapan terima kasih yang mendalam kepada seluruh tim relawan atas dukungan yang tulus, dedikasi dan kerja keras mereka dalam mendukung dirinya pada Pilkada November 2024 mendatang.


Kelompok relawan yang hadir antara lain  Solidaritas Sesawi, Pemuda Nunleu, Srikandi Blok V, Komunitas Catur Gor Kupang, Bergerak dan juga tim pendukung dari 6 kecamatan yang ada di Kota Kupang 


Menurut Bambang, pertemuan tersebut berlangsung dalam suasana penuh kekeluargaan, beberapa koordinator relawan juga mengusulkan agar tim relawan ini dilebur menjadi satu kesatuan dengan nama Relawan JNS (Jane Natalia Suryanto). 

Lanjutnya lagi Usulan ini diterima dengan antusias oleh seluruh relawan yang hadir. Penggabungan ini diharapkan dapat memperkuat koordinasi dan efektivitas dalam menyusun strategi pemenangan Jane Natalia Suryanto di Pilgub 2024-2029."harap Bambang.


Dalam pertemuan tersebut  Jane Natalia Suryanto juga meminta dukungan dan doa dari semua tim pendukung agar komunikasi politik yang sementara dibangun antar partai bisa menghasilkan keputusan keputusan yang baik dan sesuai harapan demi kepentingan bersama yang bermuara pada untuk bersama sama berjuang membangun NTT ke arah yang lebih baik. Acara pertemuan diakhiri dengan makan siang dan foto bersama 


Selanjutnya Setelah pertemuan tersebut, Jane Natalia Suryanto yang juga adalah Ketua Dewan Pembina Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Nusa Tenggara Timur itu akan melanjutkan perjalanan ke Kabupaten Sikka dan Ende. melakukan konsolidasi untuk bertemu pengurus DPD PSI Kabupaten Sikka dan Ende dan juga menemui relawan lainnya yang berada di wilayah tersebut untuk menyatukan langkah menuju Pilkada November 2024 mendatang."pungkasnya 


Pertemuan ini menandai langkah awal yang solid bagi Jane Natalia Suryanto dan tim relawannya dalam mengarungi Pilgub 2024-2029, dengan harapan besar membawa perubahan positif bagi NTT.(*/Sfn)

Tags

Posting Komentar

0Komentar

Please Select Embedded Mode To show the Comment System.*

Melayani permintaan peliputan dan pemasangan iklan banner. Marketing Director (Email: redaksiliputanntt@gmail.com.Contact Person:081236630013). Alamat Redaksi: Jl. Oekam, RT 13/RW 005 Kelurahan Sikumana, Kecamatan Maulafa, Kota Kupang, NTT. Email: redaksiliputanntt@gmail.com. Tlp/Hp: 081236630013 Rekening: BRI: No. Rek. 467601014931533 a.n. Hendrik Missa Bank NTT: No. Rek. 2503210258 a.n. Hendrik Missa