IKIF Siap Membantu Pemkab Kupang Menata Pariwisata Gunung Fatuleu

Pemred Liputan NTT
0

 

Oelamasi, LIPUTANNTT.com,Ketua Umum Ikatan kaum Intelektual Fatuleu (IKIF), Asten Bait, bertemu kepala dinas pariwisata kabupaten kupang, di ruangannya. Rabu 29/5/24)


Bertempat di kantor dinas pariwisata kabupaten kupang(Oelamasi),IKIF melakukan Kunjungan sekaligus berdiskusi bersama Pemerintah terkait penataan gunung Fatuleu yang saat ini keliatannya tidak terurus yang berakibat minimnya pengunjung, sehingga dengan adanya pelaksanaan kegiatan tersebut untuk menghasilkan solusi bagi Fatuleu. 


Kunjungan tersebut diterima dengan baik oleh kepala Dinas Parawisata kabupaten kupang,Pieter Charles Sabneno, M.Si, baginya ini adalah waktu yang ditunggu-tunggu untuk bagaimana mendiskusikan terkait perkembangan destinasi wisata gunung Fatuleu, karena jika kita hanya mengharapkan pemerintah maka kita akan  kelelahan untuk mengurus, sehingga dengan hadirnya Ikatan kaum intelektual Fatuleu bisa membantu Pemerintah dalam pengelolaan Destinasi gunung Fatuleu. "Ungkapnya


Mendengar hal tersebut ketua Umum IKIF, Asten Bait, mengatakan kami akan membantu pemerintah untuk bersama-sama dengan masyarakat Fatuleu menata kembali destinasi wisata gunung Fatuleu, karna gunung Fatuleu merupakan kebanggaan masyarakat Fatuleu. "Ungkap Ketua Umum IKIF.(*/LPT)

Tags

Posting Komentar

0Komentar

Please Select Embedded Mode To show the Comment System.*

Melayani permintaan peliputan dan pemasangan iklan banner. Marketing Director (Email: redaksiliputanntt@gmail.com.Contact Person:081236630013). Alamat Redaksi: Jl. Oekam, RT 13/RW 005 Kelurahan Sikumana, Kecamatan Maulafa, Kota Kupang, NTT. Email: redaksiliputanntt@gmail.com. Tlp/Hp: 081236630013 Rekening: BRI: No. Rek. 467601014931533 a.n. Hendrik Missa Bank NTT: No. Rek. 2503210258 a.n. Hendrik Missa