Imron Zaenal Arifin Terpilih Menjadi Ketua RT 023 kelurahan Manulai II Alak

Pemred Liputan NTT
0

 

Kota Kupang,LIPUTANNTT.com,Nama Imron Zaenal Arifin, akhirnya berhasil menjadi Ketua RT 023 terpilih, setelah dalam pemungutan suara yang dilaksanakan oleh warga dilingkungan Puri Manulai Indah, Kelurahan Manulai II, Kecamatan Alak, Kota Kupang, Minggu 12 Mei 2024, pria yang akrab disapa Arifin ini berhasil mendapatkan perolehan suara terbanyak, yaitu 52 suara dari 92 suara pemilih, sementara dua calon lain yaitu Hendrik H Haiain, mendapatkan 15 suara dan Tince Ngada mendapatkan 25 suara.


Proses pemungutan suara pemilihan ketua RT kali ini, berjalan tertib aman dan lancar, mulai dari awal proses penjaringan untuk menetapkan kandidat sampai proses pemungutan suara.


" Jujur sebenarnya mimpi pun saya tidak pernah membayangkan bahwa saya akan berdiri disini sebagai ketua RT terpilih, karena saya sadar bahwa dua kandidat lainnya yaitu Pak Hendrik H Haiain dan Ibu Tince Ngada merupakan figur yang menurut saya luar biasa, beliau berdua selama ini saya lihat selalu aktif dalam setiap kegiatan bersama warga, karena itu dimata saya mereka berdua adalah sosok terbaik yang dimilik oleh RT 023, sosok dan figur senior yang harus saya hormati, karena itu saya juga ingin menyampaikan terimakasih kepada beliau berdua, yang berikutnya saya juga ingin menyampaikan terimakasih kepada warga Puri Manulai Indah terkhusus warga RT 023, yang telah memberikan kepercayaan kepada saya untuk mengemban amanah sebagai ketua RT " ungkap Arifin didepan para warga RT 023 sesaat setelah penghitungan suara usai dibacakan.


Arifin juga menambahkan bahwa dirinya akan segera menyusun program kerja sesuai dengan visi serta misinya sebagai bagian terdepan dari Pemerintah Kota Kupang, yang berhadapan langsung dengan masyarakat di wilayah RT 023, RW 05, Kelurahan Manulai II, Kecamatan Alak, Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur.


" Tentunya sebagai manusia biasa yang tak luput dari salah dan khilaf, saya tidak akan mampu bekerja sendiri, saya butuh dukungan semua pihak serta sangat membutuhkan bimbingan dan petunjuk dari para tokoh masyarakat, serta saran masukan bahkan kritikan agar saya jangan salah dalam melangkah, serta menjalankan amanah yang sangat mulia sebagai abdi masyarakat " pungkasnya.(*)

Posting Komentar

0Komentar

Please Select Embedded Mode To show the Comment System.*

Melayani permintaan peliputan dan pemasangan iklan banner. Marketing Director (Email: redaksiliputanntt@gmail.com.Contact Person:081236630013). Alamat Redaksi: Jl. Oekam, RT 13/RW 005 Kelurahan Sikumana, Kecamatan Maulafa, Kota Kupang, NTT. Email: redaksiliputanntt@gmail.com. Tlp/Hp: 081236630013 Rekening: BRI: No. Rek. 467601014931533 a.n. Hendrik Missa Bank NTT: No. Rek. 2503210258 a.n. Hendrik Missa