Jika Terpilih Akan Jadi Sejarah Orang Jawa Pertama Yang Pimpin RT 023

Pemred Liputan NTT
0

 


 kupang,LIPUTANNTT.com,Panitia pemilihan ketua RT 023 Perumahan Puri Manulai Indah yangbada di Kelurahan Manulai II, Kecamatan Alak, Kota Kupang telah menentukan bahwa akan melaksanakan proses pemungutan suara yaitu nanti pada Minggu 12 Mei 2024 mendatang.


Dari hasil proses penjaringan nama-nama yang dilaksanakan beberapa waktu lalu, ada 3 nama  yang lolos dan akan dipilih secara langsung oleh warga RT 023, dalam pemungutan suara nanti.


Nama-nama tersebut adalah, Imron Z Arifin, Hendrik H Haiain dan Tince Ngada, ketiganya adalah warga Puri Manulai Indah, yang telah tinggal dan menetap sebagai warga di RT 023, dibuktikan dengan KK yang dimiliki.


"Tentu sebagai warga negara yang baik kita harus senantiasa mendukung upaya pemerintah, termasuk salah satunya dengan siap untuk menerima amanah ketika mendapatkan kepercayaan dari warga, jujur saya pribadi tidak pernah berpikir untuk menjadi seorang ketua RT, karena saya cukup sadar dengan kekurangan dan keterbatasan saya sebagai manusia biasa, tapi dari didikan kedisiplinan alm orang tua, saya diajarkan untuk menjadi seorang dengan jiwa petarung, tak ada kata menyerah sebelum berperang, karena itu ketika nama kemudian muncul sebagai salah satu kandidat dalam bursa pemilihan ketua RT, ya saya menyatakan siap, selanjutnya nanti biarlah warga yang menentukan layak atau tidak untuk saya memimpin lingkungan RT 023 kedepan" tegas Arifin salah satu Kandidat Ketua RT 023.


Dirinya menambahkan bahwa baginya yang terpenting adalah bagaimana menjadi seorang warga yang baik kapan dan dimana pun berada, karena menurut Bapak satu anak ini, mengabdikan diri dan mendukung pemerintah tidak selalu harus menjadi ketua RT.


"Nanti semua keputusan tentunya biarlah warga masyarakat yang akan menentukan pilihan, bagi saya siapapun yang nantinya terpilih sebagai ketua RT 023, saya yakin dan percaya akan mampu membawa perubahan kedepan, mampu menjadi keterwakilan suara warga Puri Manulai Indah khususnya warga RT 023, memperjuangkan hak-hak warga, menciptakan situasi Kamtibmas yang selalu terjaga, menjalin kemitraan dengan semua unsur di wilayah sekitar RT 023, hingga mewujudkan masyarakat yang aman nyaman dan harmonis, karena itu saya berharap kepada warga dilingkup RT 023, mari sukseskan pemilihan ketua RT pada Minggu 12 Mei 2024 mendatang" pungkas arifin.(*/)

Posting Komentar

0Komentar

Please Select Embedded Mode To show the Comment System.*

Melayani permintaan peliputan dan pemasangan iklan banner. Marketing Director (Email: redaksiliputanntt@gmail.com.Contact Person:081236630013). Alamat Redaksi: Jl. Oekam, RT 13/RW 005 Kelurahan Sikumana, Kecamatan Maulafa, Kota Kupang, NTT. Email: redaksiliputanntt@gmail.com. Tlp/Hp: 081236630013 Rekening: BRI: No. Rek. 467601014931533 a.n. Hendrik Missa Bank NTT: No. Rek. 2503210258 a.n. Hendrik Missa