Kepala Ombudsman NTT Hadiri Musrembang RSUD WZ Johannes Kupang

Pemred Liputan NTT
0


Kupang, LIPUTANNTT.com,Kepala Ombudsman NTT menghadiri undangan RSUD WZ Johannes Kupang guna mengikuti kegiatan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Lingkup RSUD, Selasa 21/5/24)


Acara ini dihadiri Plt. Direktur RSUD Johannes, dewan pengawas, para direktur RS se-kota Kupang, LSM, dan tokoh masyarakat.  


RSUD menghadirkan pula Nara sumber dari Dirjen Bina Keuangan Daerah Kementrian Dalam Negeri dan Bapelitbangda Provinsi NTT. Plt. Direktur RSUD WZ Johannes, dr. Stef Soka ketika menyampaikan informasi terkait profile RSUD WZ Johannes menyampaikan beberapa keunggulan RSUD pusat rujukan di NTT ini dan beberapa kendala yang dialami. 


Keunggulan RSUD ini adalah memiliki SDM paling banyak dan lengkap dibanding Rumah Sakit lain yaitu memiliki 77 dokter spesialis dengan 29 jenis spesialis. Namun masih kekurangan 199 dokter spesialis. 


Selanjutnya masih ada Beberapa kendala umum yang dihadapi antara lain; kekurangan SDM dokter spesialis, masih kurang jumlah ruang rawat inap dan tempat tidur dan ruang rapat inap yang masih belum nyaman karena keterbatasan sarpras. "Ujar stef soka

Terima kasih kepada Direktur RSUD WZ Johannes Kupang atas undangan ini.(*/obm)

Tags

Posting Komentar

0Komentar

Please Select Embedded Mode To show the Comment System.*

Melayani permintaan peliputan dan pemasangan iklan banner. Marketing Director (Email: redaksiliputanntt@gmail.com.Contact Person:081236630013). Alamat Redaksi: Jl. Oekam, RT 13/RW 005 Kelurahan Sikumana, Kecamatan Maulafa, Kota Kupang, NTT. Email: redaksiliputanntt@gmail.com. Tlp/Hp: 081236630013 Rekening: BRI: No. Rek. 467601014931533 a.n. Hendrik Missa Bank NTT: No. Rek. 2503210258 a.n. Hendrik Missa