Kepala Ombudsman NTT Hadiri Rakor Samsat Se-NTT

Pemred Liputan NTT
0

 


KUPANG, LIPUTANNTT.com,Kepala Ombudsman NTT  menghadiri Rapat Koordinasi Samsat se-NTT bertempat di Hotel Kristal Kupang. Rabu,15/5/24) 


 Rapat koordinasi ini dibuka Sekda Provinsi NTT dan dihadiri Dirlantas Polda NTT,  Kacab Jasa Raharja, Plt. Kepala Badan Pendapatan Provinsi NTT , Kasat Lantas se-NTT, Kepala UPTD Badan Pendapatan se-NTT dan Jasa Raharja  se-NTT.  


Pada Rakor ini, saya menyampaikan potret layanan Samsat tahun 2023 dilihat dari komplain yang kami terima dan hasil kunjungan yang saya lakukan di beberapa Samsat. 


Beberapa substansi komplain dan hasil monitoring serta poin-poin perbaikan layanan telah saya sampaikan dalam forum ini kepada para Kasat Lantas, para kepala UPTD dinas pendapatan dan tim jasa Raharja dengan harapan layanan Samsat menjadi terus lebih baik lagi. Mulai dari layanan BPKB, STNK, dan  pajak kendaraan bermotor."ujar Ombudsman.


Lanjutnya lagi Tidak boleh ada pungutan tambahan diluar PP dan Perda serta  mudahkan layanan agar menjadi lebih mudah, murah dan cepat. Para pembayar pajak adalah raja yang harus kita layani dengan setulus hati karena dari mereka, kita bisa membangun daerah dan negara ini."tegasnya .


Terima kasih kepada Plt. Kepala Badan Pendapatan Provinsi NTT, Dominikus Dore Payon dan jajaran, Dirlantas Polda NTT dan jajaran, Kacab Jasa Raharja dan jajaran  atas diskusi hari ini. Semoga bermanfaat untuk masyarakat NTT."tambah Darius.(*/LPT)

Tags

Posting Komentar

0Komentar

Please Select Embedded Mode To show the Comment System.*

Melayani permintaan peliputan dan pemasangan iklan banner. Marketing Director (Email: redaksiliputanntt@gmail.com.Contact Person:081236630013). Alamat Redaksi: Jl. Oekam, RT 13/RW 005 Kelurahan Sikumana, Kecamatan Maulafa, Kota Kupang, NTT. Email: redaksiliputanntt@gmail.com. Tlp/Hp: 081236630013 Rekening: BRI: No. Rek. 467601014931533 a.n. Hendrik Missa Bank NTT: No. Rek. 2503210258 a.n. Hendrik Missa