Ombudsman RI Perwakilan NTT Diskusi Bersama Para Sekda Se- Provinsi NTT Terkait Pelayanan publik

Pemred Liputan NTT
0

 

Kupang,LIPUTANNTT.com,Bertempat di hotel kristal Kupang,  kami mengundang para Sekretaris Daerah se-NTT guna berdiskusi banyak hal terkait kewajiban pemerintah daerah dalam meningkatkan kualitas pelayanan publik di kabupatennya masing-masing. 


Untuk itu kami menyampaikan limpah terima kasih kepada Sekretaris Daerah Provinsi NTT, Cosmas Damianus Lana yang berkenan hadir dan membuka dengan resmi acara ini serta Kepala Biro Organisasi Provinsi, Jose Naibuti yang berkenan menjadi nara sumber.  


Terima kasih pula kepada para Sekretaris Daerah se-NTT , para asisten administrasi pemerintahan umum, para Kepala Dinas Penanaman Modal dan PTSP, para Kepala Dinas Sosial dan para Kepala Bagian Organisasi yang telah berkenan hadir. 


Selamat melayani di kabupaten masing-masing. Sampai jumpa dalam penilaian kepatuhan penyelenggaraan pelayanan publik tahun ini.

Tags

Posting Komentar

0Komentar

Please Select Embedded Mode To show the Comment System.*

Melayani permintaan peliputan dan pemasangan iklan banner. Marketing Director (Email: redaksiliputanntt@gmail.com.Contact Person:081236630013). Alamat Redaksi: Jl. Oekam, RT 13/RW 005 Kelurahan Sikumana, Kecamatan Maulafa, Kota Kupang, NTT. Email: redaksiliputanntt@gmail.com. Tlp/Hp: 081236630013 Rekening: BRI: No. Rek. 467601014931533 a.n. Hendrik Missa Bank NTT: No. Rek. 2503210258 a.n. Hendrik Missa