Simak Berikut Ini Pesan Om Yonis Untuk Warga 023

Pemred Liputan NTT
0

 

Kota Kupang,LIPUTANNTT.com,Minggu 12 Mei 2024, adalah hari yang bersejarah bagi masyarakat Puri Manulai Indah, khususnya warga dilingkungan RT 023, RW 05, Kelurahan Manulai II, Kecamatan Alak, Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur.


Karena pada hari ini dilaksanakan pesta demokrasi yaitu pemilihan calon ketua RT 023, yang melibatkan tidak kurang dari seratusan pemilih, yang diperkirakan akan menggunakan haak suaranya, mereka adalah warga perumahan Puri Manulai Indah, yang telah memiliki hak suara dalam ikut menentukan arah kemajuan dan perkembangan RT 023 kedepan.


Dalam momentum pemilihan ketua RT kali ini, ada tiga orang kandidat yaitu, Imron Z Arifin, Hendrik H Haiain dan Tince Ngada, ketiga nama inilah yang telah dinyatakan lolos dalam tahapan penjaringan oleh tim panitia pemilihan beberapa waktu lalu.


Ketua panitia pemilihan, Yohanis Temaluru, saat ditemui media mengungkapkan bahwa, pemilihan RT ini dilaksanakan sebagai bagian wujud demokrasi dilingkungan RT 023, untuk memilih ketua RT periode berikutnya karena masa jabatan ketua RT periode sebelumnya telah berakhir.


"Iya jadi kami dari panitia pemilihan RT, setelah sebelumnya melakukan proses penjaringan dari 96 nama yang punya hak untuk dipilih, kemudian hasilnya terdapat tiga nama yang suaranya layak lolos dan menjadi kandidat ketua RT, hari ini kami laksanakan proses pemungutan suara, tentunya kami berharap agar para warga yang telah mendapatkan undangan untuk ikut mencoblos nanti bisa mendatangi TPS yang ada di depan Pak Pendeta Thomas Ateta, mari kita sukseskan pemilihan RT kali ini dengan memilih sesuai hati nurani, saya yakin bahwa ketiga kandidat adalah figur-figur terbaik yang telah terbukti kualitasnya, sehingga siapapun yang nanti akan dipilih saya yakin itu adalah pilihan yang terbaik" Tegas Om Yonis, ketua panitia yang dikenal murah senyum dan selalu akrab dengan siapa saja ini.


Dirinya kembali menambahkan sebuah pesan untuk warga RT 023, 

Bahwa jangan sampai tidak memilih dalam proses pemungutan suara pemilihan ketua RT kali ini.


"Untuk warga RT 023, mari jam 15.00 wita atau jam 3 sore nanti kita ramai-ramai mendatangi TPS dan mengikuti pencoblosan, ingat bahwa suara atau pilihan kita hari ini menentukan nasib lingkungan RT 023 tiga tahun kedepan" pungkasnya.(*)

Tags

Posting Komentar

0Komentar

Please Select Embedded Mode To show the Comment System.*

Melayani permintaan peliputan dan pemasangan iklan banner. Marketing Director (Email: redaksiliputanntt@gmail.com.Contact Person:081236630013). Alamat Redaksi: Jl. Oekam, RT 13/RW 005 Kelurahan Sikumana, Kecamatan Maulafa, Kota Kupang, NTT. Email: redaksiliputanntt@gmail.com. Tlp/Hp: 081236630013 Rekening: BRI: No. Rek. 467601014931533 a.n. Hendrik Missa Bank NTT: No. Rek. 2503210258 a.n. Hendrik Missa