Angkatan Muhammadiyah Kota Kupang Distribusikan Hewan Kurban di Desa Raknamo Kecamatan Kupang Timur NTT

Pemred Liputan NTT
0

 

Oelamasi, LIPUTANNTT.com,Bertepatan dengan tanggal 10 Dzulhijah 1445 H, Angkatan Muhammadiyah Kota Kupang yang terdiri dari PDPM Kota Kupang, IMM Kota Kupang, dan PDNA Kota Kupang melaksanakan distribusi hewan kurban ke Desa Raknamo, Kabupaten Kupang. Senin,17/6/24)

Kegiatan ini bertujuan untuk berbagi kebahagiaan dan meningkatkan keimanan serta keislaman masyarakat sekitar.


Sebanyak 3 ekor sapi dan 12 ekor kambing telah diserahkan kepada kaum mualaf dan masyarakat sekitar Desa Raknamo. Pembagian hewan kurban dilaksanakan di Masjid Raknamo, yang menjadi pusat kegiatan pada hari yang penuh berkah ini.


Bapak Imam Masjid Raknamo mengucapkan limpah terima kasih atas pelaksanaan kegiatan ini. “Kami sangat berterima kasih kepada Angkatan Muhammadiyah Kota Kupang atas bantuan hewan kurban ini. Semoga Allah membalas kebaikan ini dengan pahala yang berlipat ganda,” ucapnya.


Kegiatan distribusi hewan kurban ini dikoordinasikan oleh Pemuda Muhammadiyah dengan Ma'ruf Joko sebagai koordinatornya. Dalam kesempatan tersebut, Ma'ruf Joko menyampaikan harapannya, "Semoga dengan adanya program ini menambahkan keimanan kita dan keislaman kita. Kami berharap bantuan ini dapat memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat Desa Raknamo."


Ma'ruf Joko juga menambahkan juga bahwa Berkurban bukan hanya tentang seberapa besar yang diberikan, melainkan seberapa ikhlas yang diberikan dan berharap penuh pada ridha-Nya, fastabiqul Khoirot.


Masyarakat Desa Raknamo menyambut antusias dan penuh syukur atas bantuan hewan kurban tersebut. Mereka berharap kegiatan semacam ini dapat terus berlanjut dan memberikan dampak positif bagi kesejahteraan masyarakat.


Kegiatan ini merupakan salah satu wujud kepedulian Angkatan Muhammadiyah Kota Kupang terhadap sesama, terutama dalam momen hari raya Idul Adha yang penuh makna dan keberkahan. Dengan semangat berbagi, Angkatan Muhammadiyah Kota Kupang berkomitmen untuk terus melaksanakan kegiatan-kegiatan sosial yang bermanfaat bagi umat.(*/Hms)

Tags

Posting Komentar

0Komentar

Please Select Embedded Mode To show the Comment System.*

Melayani permintaan peliputan dan pemasangan iklan banner. Marketing Director (Email: redaksiliputanntt@gmail.com.Contact Person:081236630013). Alamat Redaksi: Jl. Oekam, RT 13/RW 005 Kelurahan Sikumana, Kecamatan Maulafa, Kota Kupang, NTT. Email: redaksiliputanntt@gmail.com. Tlp/Hp: 081236630013 Rekening: BRI: No. Rek. 467601014931533 a.n. Hendrik Missa Bank NTT: No. Rek. 2503210258 a.n. Hendrik Missa