Bacalon Walikota Kupang George Hadjoh Beberkan Sejumlah Target Untuk Membangun Kota Kupang Lima Tahun ke Depan

Pemred Liputan NTT
0

 

Kupang,LIPUTANNTT.com,Bakal Calon Wali Kota Kupang periode 2024-2029, George Maurits Hadjoh membeberkan sejumlah target untuk membangun Kota Kupang lima tahun ke depan jika terpilih sebagai Wali Kota Kupang di Pilkada 2024 yang berlangsung tanggal 27 November 2024 mendatang.


George menjelaskan bahwa, sejumlah permasalahan di Kota Kupang akan dituntaskan jika dirinya dipercayakan oleh masyarakat Kota Kupang untuk memimpin sebagai Wali Kota Kupang. 


Permasalahan-permasalahan di Kota Kupang, sebut George, yakni tak lain angka stunting yang masih tinggi serta pengelolaan sampah yang saat ini masih menjadi perbincangan hangat di Masyarakat. 


Selain itu, Pendapatan Anggaran Daerah(PAD) perlu dikelola secara baik sehingga mampu membangun Kota Kupang yang jauh lebih efektif dan efisien. 


“Jadi setiap anggaran dari pusat melalui DAU itu sudah ditentukan secara efisien. Sehingga perlu di kelola dengan baik. Nah ini yang akan kita lakukan(jika terpilih)” Ujarnya


Namun begitu, Ia menyebut agar pemerintah harus melibatkan setiap masyarakat dalam mengelola ekonomi yang baik di Kota Kupang. Tentunya, kata dia, suara emas dari masyarakat harus didengar oleh pemerintah itu sendiri. 


“Jadi pemimpin hadir karena ada masyarakat. Bukan masyarakat hadir karena ada pemimpin. Oleh karena itu, pemimpin harus mendengar suara masyarakat dengan baik” Cetusnya 

Ia juga katakan, ke depan Kota Kupang akan dilakukan berbagai event-event berskala Internasional. Menurutnya, Kota Kupang akan diadakan event regional, nasional bahkan hingga internasional.


“Kenapa ini tidak bisa dibuat disini(Kota Kupang). Event-event dengan skala regional, nasional dan internasional kita pasti akan disini” Bebernya 


Sementara untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat, ujar dia, harus menjadi perhatian serius dari pemerintah. Ekonomi masyarakat harus diperhatikan secara menyeluruh. Tujuannya, untuk meningkatkan ekonomi di tengah-tengah masyarakat Kota Kupang.


Sementara untuk Aparatur Sipil Negara(ASN) dan Pegawai Tidak Tetap(PTT) di Kota Kupang harus diperhatikan oleh Kepala Daerah itu sendiri. “ASN PTT di Kota Kupang ini harus diperhatikan juga. Ini mustinya diperhatikan dengan baik” Bebernya(*/hms)

Tags

Posting Komentar

0Komentar

Please Select Embedded Mode To show the Comment System.*

Melayani permintaan peliputan dan pemasangan iklan banner. Marketing Director (Email: redaksiliputanntt@gmail.com.Contact Person:081236630013). Alamat Redaksi: Jl. Oekam, RT 13/RW 005 Kelurahan Sikumana, Kecamatan Maulafa, Kota Kupang, NTT. Email: redaksiliputanntt@gmail.com. Tlp/Hp: 081236630013 Rekening: BRI: No. Rek. 467601014931533 a.n. Hendrik Missa Bank NTT: No. Rek. 2503210258 a.n. Hendrik Missa