Bhildad Thonak Hadiri Acara Seremonial Penutupan Pendidikan Kader Tingkat Dasar Yang di Gelar Oleh Ikatan Kaum Intelektual Fatuleu (IKIF)

Pemred Liputan NTT
0


 Oelamasi, LIPUTANNNT.com,Ikatan Kaum Intelektual Fatuleu, dalam Kegiatan Pendidikan kader Tingkat dasar (PKTD), Bertempat di aula SMK-PP N Kupang, IKIF Melakukan Seremonial Penutupan Pendidikan kader Tingkat dasar. 


Acara tersebut dihadiri oleh Badan Pengurus, anggota, dan senior serta tamu undangan IKIF, dalam kegiatan tersebut Ketua Umum IKIF, Asten Bait,dalam sambutannya berterima kasih kepada Pemateri-Pemateri yang sudah berbagi ilmu kepada anggota IKIF. 


Ketua Umum IKIF berharap dengan adanya beberapa materi yang disiapkan panitia dan disampaikan oleh orang-orang hebat fatuleu, seperti, Bpk Drs. Ayub Titu Eki, M. S., Ph. D,(Mantan Bupati Kupang dua Periode itu, kk Bhildad Thonak, SH(Ketua KAI-NTT), Hendra Moi,(Camat Fatuleu), Yefta Sabaat, S. IP., M. IP (Dosen Fisip Undana), Dan Nerli kake. 


Bagi saya Ini menjadi satu kebanggaan Bagi kami IKIF, karna kami menerima materi dari orang-orang hebat Fatuleu dan semoga dengan hadirnya orang-orang hebat fatuleu ini menjadi motivasi untuk kami kader-kader fatuleu bisa membenah diri untuk belajar seperti mereka." Ungkapanya(*/atb)

Posting Komentar

0Komentar

Please Select Embedded Mode To show the Comment System.*

Melayani permintaan peliputan dan pemasangan iklan banner. Marketing Director (Email: redaksiliputanntt@gmail.com.Contact Person:081236630013). Alamat Redaksi: Jl. Oekam, RT 13/RW 005 Kelurahan Sikumana, Kecamatan Maulafa, Kota Kupang, NTT. Email: redaksiliputanntt@gmail.com. Tlp/Hp: 081236630013 Rekening: BRI: No. Rek. 467601014931533 a.n. Hendrik Missa Bank NTT: No. Rek. 2503210258 a.n. Hendrik Missa