Ikatan Kaum Intelektual Fatuleu (IKIF) Gelar Pendalaman Alkitab di Rumah Pephito

Pemred Liputan NTT
0

 

Kupang, LIPUTANNTT.com,Ikatan Kaum Intelektual Fatuleu (IKIF), Melaksanakan Ibadah Pedalaman Alkitab yang bertempat di kos Pephito Nasipanaf, Baumata Barat. Yang memimpin ibadah ini Asri Baun(Liturgos) dan Nikita Maulana(Pelayan Firman Tuhan)


Dalam Ibadah tersebut, Nikita Maubana (Titin), Memilih Mazmur 20:5 dengan thema "Doa memohon kemenangan". Dalam penyampaianya Titin menyampaikan bahwa setiap perencanaan dalam kehidupan kita harus melibatkan Tuhan untuk memberkati mimpi atau cita-cita kita." Ungkap Titin


Lebih lanjut Yuinandi Tallas (Bendum IKIF), menambahkan bahwa setiap rencana besar yang kita rencanakan tentu memiliki banyak tantangan dan cobaan sehingga kita harus meminta tuntunan Tuhan bersama-sama dengan kita. 


Pada kesempatan itu Ketua Umum IKIF, Asten Bait, menyanyikan Firman yang ini sangat luar biasa yang mengajarkan kita untuk rendah hati, karna kita ketahui bersama bahwa sifat dasar manusia adalah Ego yang sudah ada semenjak lahir, sehingga ketika mencapai sesuatu pasti dia berpikir bahwa itu hasil dari kerja kerasnya, tanpa kita sadari itu dari Tuhan, sehingga kita perlu menyadari bahwa apa yang kita dapat itu semua dari Tuhan. "Ungkap Ketua Umum IKIF.(*/atb)

Tags

Posting Komentar

0Komentar

Please Select Embedded Mode To show the Comment System.*

Melayani permintaan peliputan dan pemasangan iklan banner. Marketing Director (Email: redaksiliputanntt@gmail.com.Contact Person:081236630013). Alamat Redaksi: Jl. Oekam, RT 13/RW 005 Kelurahan Sikumana, Kecamatan Maulafa, Kota Kupang, NTT. Email: redaksiliputanntt@gmail.com. Tlp/Hp: 081236630013 Rekening: BRI: No. Rek. 467601014931533 a.n. Hendrik Missa Bank NTT: No. Rek. 2503210258 a.n. Hendrik Missa