IKIF Laksanakan Seremonial Pembukaan Pendidikan Kader Tingkat Dasar PKTD

Pemred Liputan NTT
0

 

Oelamasi, LIPUTANNTT.com,Ikatan Kaum intelektual Fatuleu (IKIF),Melaksanakan seremonial Pembukaan Pendidikan kader Tingkat dasar(PKTD) Jumat,31/5/24)


kegiatan ini dihadiri oleh anggota, badan pengurus dan senior IKIF serta undangan yang turut menghadiri kegiatan tersebut yang akan dilaksanakan dari 31 mei-2 Juni nantinya.


Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kapasitas kader-kader IKIF dengan penyediaan berbagai materi dasar yang dibawakan oleh senior-Senior hebat Fatuleu


Kegiatan tersebut dihadiri oleh mantan Bupati kupang bpk. Drs. Ayub Titu Eki,M.S., Ph.D. serta Camat Fatuleu Hendra moi.

Kegiatan tersebut dibuka oleh ketua Umum IKIF, dalam sambutannya ketua Umum menegaskan bahwa organisasi akan melahirkan kader-kader  hebat Fatuleu di masa yang akan  datang


Baginya meskipun organisasi ini masih berdiri belum lama, namun organisasi akan terus membina kader-kadernya, sehingga apa yang didapat tidak hanya berguna untuk masyarakat. 


Pada kesempatan ini ketua umum IKIF bangga karena orang tua hebat Fatuleu yang menjabat sebagai Mantan Bupati dua Periode itu menghadiri kegiatan IKIF, sekaligus bersedia membawakan materi terkait teknik dasar kepemimpinan. 


Setelah seremonial Pembukaan bpk Drs. Ayub Titu Eki, M. S., PH. D. Berbagi ilmu terkait teknik dasar kepemimpinan, baginya untuk menjadi seorang pemimpin itu harus mulai dari diri kita sendiri, jika kita sudah mampu memimpin diri kita maka kita akan mampu memimpin orang lain, dan pada kesempatan itu juga Ayub Titu Eki, menegaskan bahwa IKIF, harus menghasilkan perubahan bagi Fatuleu." Ungkap mantan Bupati 2 periode.(*/Atb)

Tags

Posting Komentar

0Komentar

Please Select Embedded Mode To show the Comment System.*

Melayani permintaan peliputan dan pemasangan iklan banner. Marketing Director (Email: redaksiliputanntt@gmail.com.Contact Person:081236630013). Alamat Redaksi: Jl. Oekam, RT 13/RW 005 Kelurahan Sikumana, Kecamatan Maulafa, Kota Kupang, NTT. Email: redaksiliputanntt@gmail.com. Tlp/Hp: 081236630013 Rekening: BRI: No. Rek. 467601014931533 a.n. Hendrik Missa Bank NTT: No. Rek. 2503210258 a.n. Hendrik Missa